VeChain Adakan Acara The HiVe untuk Dukung Web3, Harga VET Bisa Naik?

VeChain Adakan Acara The HiVe untuk Dukung Web3, Harga VET Bisa Naik?

VeChain telah membuat pengumuman terkait peluncuran “The HiVe” di salah satu artikel Medium terbaru mereka. HiVe adalah event offline yang berfokus pada Web3 yang dianggap sebagai kelanjutan dari acara VeChain summit yang berlangsung pada tahun 2019.

The HiVe diluncurkan dengan visi untuk mengembangkan kolaborasi seluruh komunitas Web3 dan juga untuk meningkatkan perkembangan yang berkelanjutan.

Acara ini juga akan menyampaikan berbagai berita tentang beberapa perkembangan menarik dari VeChain. Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai The HiVe? Simak informasi selengkapnya sepertid ilansir laman The Bit Times berikut ini.

Pengguna Bisa Ikuti Acara The HiVe Secara Gratis!

Menurut pengumuman tersebut, 2 Februari 2023 akan menjadi tanggal peluncuran registration and landing pages The HiVe. Disebutkan bahwa semua pengguna dapat mendaftar dan mengikuti acara ini tanpa biaya apapun.

Baca Juga: Asik, Ini Kalender Bitcoin Event Crypto 2023. Jangan Sampai Terlewatkan!

Dalam pengumumannya tersebut, VeChain mengatakan bahwa:

“Acara ini akan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2023 di Las Vegas. The HiVe tidak hanya menampilkan konten khusus VeChain tetapi juga beberapa contoh fantastis dari aplikasi teknologi Web3 yang berfokus pada keberlanjutan dari proyek dan protokol lain.”

VeChain Bagi-bagi NFT Gratis Pada Para Pengunjung The HiVe!

VeChain Bagi-bagi NFT Gratis Pada Para Pengunjung The HiVe!
QR Code Generator

Sebanyak 150 tiket The HiVe dialokasikan VeChain untuk komunitas sedangkan X-node akan memiliki alokasi jaminan sebanyak 50 tiket. Bukan itu saja, peserta yang hadir langsung ke acara juga akan menerima NFT Proof of Participation (POP).

NFT ini akan menjadi NFT resmi pertama yang diluncurkan oleh VeChain. Pengguna yang tidak dapat menghadiri acara tersebut juga dapat melakukan streaming dalam format HD di semua channel media sosial VeChain.

Blockchain dan Web3 merevolusi keuangan, Internet, dan cara bisnis beroperasi di seluruh dunia. Salah satu cara terbaik untuk dapat mengikuti tren terbaru di Web3 dan blockchain adalah dengan berpartisipasi dan bergabung dengan komunitas di balik inovasi teknologi terbaru ini.

Di tahun 2023 ini, ada beberapa agenda konferensi Web3 yang diadakan secara offline maupun virtual yang bsia kamu hadiri untuk memahami perkembangan Web3 secara menyeluruh. Simak berita selengkapnya mengenai 3 konferensi Web3 terbaik yang bisa kamu ikuti selama bulan Januari- Februari 2023 di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: