VanEck Janjikan Donasi Besar untuk Pengembang Bitcoin Jika ETF Disetujui!

VanEck Janjikan Donasi Besar untuk Pengembang Bitcoin Jika ETF Disetujui!

Apakah kamu sudah mendengar kabar terbaru dari dunia crypto? VanEck, manajer aset ternama, baru saja mengumumkan komitmen yang akan mengguncang industri crypto.

Dalam sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, VanEck berjanji akan mendonasikan sebagian keuntungan dari ETF Bitcoin mereka kepada para pengembang inti Bitcoin, tetapi ada syaratnya: SEC harus memberikan lampu hijau terlebih dahulu.

VanEck dan Komitmen Sosial

VanEck tidak hanya bermain dalam bidang investasi, tetapi juga menunjukkan kepedulian sosialnya. Mereka telah berjanji akan menyumbangkan 5% keuntungan dari ETF Bitcoin spot kepada para pengembang inti Bitcoin melalui organisasi nirlaba Brink.

Ini adalah langkah yang menunjukkan dukungan nyata terhadap komunitas yang membuat Bitcoin menjadi mungkin. Meskipun SEC belum menyetujui ETF Bitcoin spot, VanEck tetap optimis.

Baca Juga: Misteri CEO Tak Terlihat: Skandal Investasi Crypto Hyperverse Terungkap!

Mereka bahkan telah mendonasikan $10.000 kepada pengembang Bitcoin melalui Brink. Ini adalah tanda komitmen VanEck terhadap ekosistem crypto, terlepas dari keputusan yang akan diambil oleh SEC.

sec ghana
Sumber: Investopedia

Dunia crypto sedang menunggu dengan napas yang tertahan. Keputusan SEC terhadap ETF Bitcoin spot sangat dinantikan, dan VanEck adalah salah satu dari banyak manajer aset yang berada dalam daftar tunggu. Dengan tenggat waktu yang ditetapkan pada 10 Januari untuk aplikasi dari ARK Invest dan 21Shares, semua mata tertuju pada SEC.

VanEck telah mengambil langkah proaktif dengan mendaftarkan saham ETF Bitcoin mereka sebagai sekuritas di Cboe BZX Exchange. Ini adalah langkah penting yang menunjukkan keseriusan VanEck dalam memperjuangkan ETF Bitcoin spot. Kampanye media yang dilancarkan pada Desember lalu juga menunjukkan betapa pentingnya keputusan ini bagi mereka.

Impak bagi Adopsi Crypto

Jika SEC menyetujui ETF Bitcoin spot, dampaknya akan sangat besar bagi adopsi crypto. Ini akan menjadi pintu gerbang bagi investor tradisional untuk masuk ke dalam dunia crypto dengan cara yang lebih aman dan teratur.

VanEck juga telah berjanji untuk mendonasikan 10% keuntungan dari ETF Ether (ETH) futures mereka kepada pengembang inti Ethereum selama 10 tahun. Keputusan ini tidak hanya akan menguntungkan VanEck, tetapi juga para pengembang yang bekerja keras di balik layar.

Donasi ini akan memberikan dukungan finansial yang sangat dibutuhkan untuk terus mengembangkan dan memelihara infrastruktur Bitcoin dan Ethereum.

Paragraf Penutup

Komitmen VanEck untuk mendonasikan sebagian keuntungan mereka adalah langkah yang berani dan berdampak. Ini menunjukkan bahwa perusahaan besar dalam industri crypto tidak hanya fokus pada keuntungan, tetapi juga pada pertumbuhan dan keberlanjutan ekosistem. Sekarang, semua mata tertuju pada SEC, dan keputusan mereka akan menentukan arah masa depan crypto.

Baca Juga: Strategi Investasi R. Kiyosaki Jelang Bitcoin Halving, Dijamin Untung?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi