Valour Inc. Membawa Gebrakan dengan Peluncuran 20 ETP Crypto Terbaru di Tahun 2024!

author:

Valour Inc. Membawa Gebrakan dengan Peluncuran 20 ETP Crypto Terbaru di Tahun 2024!

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan industri, Valour Inc., yang berada di bawah naungan DeFi Technologies, telah mengungkap rencana ambisius untuk memperkenalkan 20 produk crypto Exchange Traded Products (ETPs) teranyar pada tahun 2024.

Inisiatif ini merupakan respons terhadap pertumbuhan eksponensial yang mereka saksikan dalam hal pangsa pasar dan Aset Di Bawah Manajemen (AUM), membuka babak baru bagi para investor crypto global.

Kenaikan Pangsa Pasar Valour yang Menonjol

Valour mencatat kenaikan pangsa pasar yang mencolok di bursa efek Swedia pada November 2023, dengan angka yang melonjak menjadi 42,71% dari 28% di bulan sebelumnya. Ini menandakan pertumbuhan bulanan yang mengesankan sebesar 52,54%, yang menunjukkan kepercayaan yang bertambah dari para investor terhadap produk Valour.

Baca juga: Hashdex Memprediksi ETF Bitcoin akan Dimulai pada Kuartal Kedua Tahun 2024!

Tidak hanya itu, Valour juga mengalami lonjakan AUM dari $320 juta di awal bulan menjadi $356,5 juta di penghujung bulan, menandai peningkatan sebesar 11,41%. Hal ini menegaskan bahwa ada permintaan yang kuat dari pasar regional untuk produk-produk crypto yang Valour tawarkan.

Perluasan Portofolio ETP Crypto

etp crypto
Sumber: Fin Tech Buzz

Valour berencana untuk memperluas portofolionya dengan menambahkan hingga 20 ETP crypto baru, yang akan mencakup kolaborasi dengan berbagai entitas, keranjang aset bertema, produk-produk dengan leverage tinggi dan rendah, serta ETP yang berlandaskan pada strategi investasi crypto yang aktif.

Produk-produk baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor yang dinamis dan semakin meningkat. Pasar ETP crypto global telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dengan peningkatan sebesar 91% sejak Januari 2023, yang menandakan adanya permintaan yang besar untuk produk-produk seperti ini.

Valour bertekad untuk menjadi pemimpin di pasar yang terus berkembang ini dan memajukan adopsi crypto di antara lembaga keuangan konvensional.

Baca juga: Widih, BlackRock Dapat Suntikan Dana Rp1,5 Miliar untuk ETF Bitcoin Spot!

Strategi dan Dedikasi Valour

Johanna Belitz, Kepala Divisi Nordik Valour, menegaskan bahwa pertumbuhan yang signifikan dalam pangsa pasar dan AUM merupakan bukti dari dedikasi Valour untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan investor di wilayah Nordik.

Valour berkomitmen untuk berkontribusi pada pembentukan ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan dinamis. Valour bertujuan untuk memperluas akses investor ke aset digital melalui inovasi produk ETP.

Dengan fokus pada teknologi Web3 yang canggih, Valour bersama dengan DeFi Technologies berusaha untuk memberikan akses yang lebih luas kepada investor untuk meraih masa depan keuangan. Mereka berdedikasi untuk mengubah cara individu dan institusi berinteraksi dengan ekosistem keuangan yang terus berkembang.

Melalui rencana peluncuran 20 ETP crypto baru pada tahun 2024, Valour Inc. bersiap untuk menorehkan babak baru dalam sejarah keuangan digital. Inisiatif ini tidak hanya akan memperkaya pasar crypto, tetapi juga memberikan kesempatan bagi investor untuk terlibat dalam aset digital dengan metode yang lebih simpel dan terjamin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: