Balapan di Metaverse, Valentino Rossi Luncurkan ValeVerse di The Sandbox!

author:

Balapan di Metaverse, Valentino Rossi Luncurkan ValeVerse di The Sandbox!

Valentino Rossi, yang dikenal sebagai salah satu pembalap motor terhebat sepanjang masa, kini memasuki dunia digital dengan VR46 Metaverse. Dalam kemitraan dengan Animoca Brands dan Gravitaslabs, Rossi memperkenalkan ValeVerse, sebuah pengalaman motorsport unik di platform The Sandbox. Simak lebih lanjut, yuk!

ValeVerse: Pengalaman Motorsport di Metaverse

ValeVerse menawarkan serangkaian quest yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah. Salah satu elemen kunci dari proyek ini adalah ValeVerse Pass, yang memberikan pemiliknya akses ke manfaat eksklusif seperti undian untuk merchandise tanda tangan, tiket balapan, dan pertemuan eksklusif dengan Valentino Rossi.

Baca juga: “Incheon Landing Operation”, Pengalaman Virtual Sejarah di The Sandbox dengan Hadiah NFT!

Koleksi aset ValeVerse di The Sandbox akan mencakup berbagai item digital, seperti sepeda motor ikonik dan avatar.

Rossi, yang sering disebut “The Doctor”, dikenal sebagai salah satu pembalap motor terhebat dalam sejarah. Dengan sembilan gelar kejuaraan dunia MotoGP di bawah ikat pinggangnya, ia adalah salah satu nama paling dikenal dalam olahraga.

Visi Jangka Panjang VR46 Metaverse

valentino rossi terjun ke metaverse sandbox
Sumber: Tech Game World

Kemitraan ini menandai awal dari visi jangka panjang antara VR46 Metaverse, Animoca Brands, dan Gravitaslabs. Fokus mereka melampaui ValeVerse untuk mencakup aset digital dan game metaverse yang berpusat pada otomotif dan motorsport.

Proyek masa depan meliputi koleksi eksklusif dengan seniman Mad Dog Jones dan pengalaman game Roblox bernama “Moto Island”.

Jean Claude Ghinozzi, CEO VR46 Metaverse, menyatakan antusiasmenya tentang memberikan penggemar level koneksi dan keterlibatan baru. Sementara itu, Rossi sendiri menekankan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan penggemar motorsport di seluruh dunia.

Baca juga: Mark Zuckerberg Umumkan untuk Mengubah Wajah Metaverse dengan Bantuan AI

Metaverse: Magnet Baru bagi Selebriti dan Merek

Kehadiran Valentino Rossi dan VR46 Metaverse di The Sandbox menandai tonggak penting bagi komunitas motorsport dan Metaverse yang berkembang pesat.

Kolaborasi dengan Animoca Brands dan Gravitaslabs membuka peluang baru untuk keterlibatan penggemar dan penciptaan aset digital.

Dengan semakin banyaknya nama besar yang bergabung dengan The Sandbox, platform ini tidak hanya mendapatkan validasi tetapi juga menunjukkan daya tarik metaverse bagi selebriti dan merek.

Pada akhirnya, dengan langkahnya Valentino Rossi ke Metaverse melalui ValeVerse, menunjukkan bagaimana dunia olahraga dan digital dapat bersatu untuk menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan kombinasi antara gairah balapan dan teknologi blockchain, Metaverse kini menjadi arena baru bagi legenda balap untuk terus menginspirasi penggemarnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: