Buat Heboh Industri Crypto, UZX.com Luncurkan Token dan Aplikasi Versi Terbaru!

Buat Heboh Industri Crypto, UZX.com Luncurkan Token dan Aplikasi Versi Terbaru!

UZX.com, bursa crypto pertama di dunia yang dikelola oleh DAO, baru saja membuat kejutan besar dengan meluncurkan token platform mereka, UZX, dan aplikasi versi terbaru mereka. Ini adalah berita yang sangat dinantikan oleh komunitas crypto!

Program Airdrop Token UZX

airdrop token uzx
Sumber: AMB Crypto

UZX.com telah memulai airdrop pertama mereka, dengan total 1 juta token UZX yang akan dibagikan. Dengan total pasokan token sebanyak 500 juta, token ini saat ini berada di jaringan Polygon. Selama tahun pertama, 95% pasokan token akan tetap terkunci.

Pengguna bisa mendaftar dan berpartisipasi dalam airdrop melalui situs web resmi dan saluran media sosial mereka. Pemegang token akan diberikan hak untuk mengatur bursa, termasuk pemungutan suara proposal, pemilihan, dividen proyek, dan lainnya. Pengguna akan memiliki suara dalam proses pengambilan keputusan.

Baca Juga: Exchange Crypto Ini Kumpulkan Dana untuk Ekspansi Global, Apa Rencananya?

Peluncuran Aplikasi Versi Terbaru dan Fitur Baru

fitur baru uzx
Sumber: UZX.com

Pada tanggal 30 September 2023, UZX.com resmi merilis aplikasi dan situs web versi terbaru mereka, serta memulai aktivitas undian kotak buta dan lotere isi ulang.

Dengan peluncuran versi terbaru ini, UZX.com telah memperkenalkan serangkaian fitur inovatif, termasuk pendaftaran anonim, kontrak instan, pertukaran kilat, opsi, penambangan koin, dan sistem perdagangan Web3.

Fitur-fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perdagangan yang lebih aman dan nyaman, memenuhi kebutuhan pengguna dalam manajemen aset digital.

Baca Juga: Hong Kong Undang Exchange Crypto Ini, Peluang Baru di Tengah Pengawasan SEC?

Peran Penting UZX.com dalam Ekosistem Keuangan Desentralisasi

Sebagai bursa crypto pertama di dunia yang dikelola oleh DAO, UZX.com membuka jalan bagi era baru platform perdagangan yang didorong oleh komunitas. Melalui fitur inovatif dan komitmen untuk memberdayakan pengguna, platform ini bertujuan untuk mendefinisikan ulang model bursa tradisional.

Peluncuran token UZX dan inisiasi airdrop menandai awal babak baru yang menarik bagi platform ini. Model tata kelola DAO dan fitur uniknya diharapkan dapat memberikan pengalaman perdagangan yang lebih inklusif, transparan, dan berpusat pada pengguna.

Dengan peluncuran token UZX dan aplikasi versi terbaru, UZX.com telah membuktikan komitmennya untuk memberdayakan pengguna dan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan. Ini adalah langkah penting menuju perubahan fundamental dalam cara kerja bursa crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: