UXLINK Luncurkan Airdrop NFT untuk Pengguna Teratas, Tertarik?

UXLINK Luncurkan Airdrop NFT untuk Pengguna Teratas, Tertarik?

Jakarta, Pintu News – Platform sosial Web3 UXLINK baru-baru ini membuat gebrakan dengan airdrop-nya, yang dijuluki “Social Monster”. Platform ini telah meluncurkan seri NFT “IN UXLINK WE TRUST”.

Ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas keterlibatan komunitas dan aktivitas on-chain mereka dengan berbagai hak dan token $UXLINK yang dikirim melalui airdrop. Simak berita lengkapnya disini!

Apa yang Dapat Diharapkan Pemegang NFT?

Platform ini mengkategorikan NFT ke dalam empat tingkatan: “MOON”, “TRUST”, “FRENS”, dan “LINK”. Setiap tingkatan menawarkan hak dan manfaat khusus, termasuk sejumlah token $UXLINK tertentu yang akan diterima pengguna.

Berapa banyak token yang didapatkan pengguna bergantung pada keterlibatan komunitas, interaksi on-chain, dan aset yang mereka pegang. Pemegang NFT ini dapat mengharapkan paket manfaat yang mendorong partisipasi aktif dan loyalitas.

Ini termasuk akses 100% yang dijamin ke musim pertama airdrop token $UXLINK dan prioritas untuk rilis berikutnya. Selain itu, pemegang NFT akan memiliki akses eksklusif ke airdrop bersama dengan proyek-proyek ekologi UXLINK dan AIRDROP2049 dan hak suara yang ditingkatkan dalam keputusan tata kelola komunitas.

Baca Juga: 46% Airdrop Teratas Capai ATH dalam Waktu 2 Minggu!

platform uxlink
Sumber: Akun X Uxlink

Dengan lebih dari 5 juta pengguna terdaftar, UXLINK menawarkan platform yang kuat dengan keterlibatan harian yang signifikan. Platform ini melihat 800.000 pengguna Dapp harian dan 180.000 interaksi on-chain. Basis pengguna yang besar ini diharapkan mendorong penerbitan NFT ini, menargetkan sekitar 10% dari pengguna mereka yang paling aktif – yang berarti lebih dari 500 ribu individu.

Visi UXLINK melampaui sekadar memfasilitasi penemuan dan distribusi aset kripto. Sebagai platform sosial Web3 terbesar, ia juga bertujuan untuk mendorong interaksi sosial dua arah secara real-time yang penting untuk membangun komunitas di era digital.

Melalui lebih dari 90.000 grup yang mendukung web3, UXLINK mengatur lalu lintas dan interaksinya, menyoroti pendekatan yang digerakkan oleh pengguna. Misi platform ini beragam, dengan fokus menjembatani dunia Web3 dan Web2.

Pada akhirnya, UXLINK bertujuan untuk menghubungkan 100 juta pengguna di seluruh dunia melalui lingkungan inklusifnya yang menghargai keterlibatan dan partisipasi pengguna. Dengan mengintegrasikan Dapp yang ramah pengguna ke dalam sistem seperti Telegram, UXLINK meningkatkan aksesibilitas dan fungsionalitasnya.

Kesimpulan

UXLINK telah membuat gebrakan di dunia Web3 dengan peluncuran airdrop NFT “Social Monster” yang inovatif. Dengan menawarkan berbagai manfaat dan hak kepada pemegang NFT, platform ini menghargai keterlibatan komunitas dan aktivitas on-chain.

Dengan basis pengguna yang besar dan visi yang kuat untuk menghubungkan dunia Web3 dan Web2, UXLINK siap untuk terus berkembang dan merevolusi cara kita berinteraksi dan terlibat dalam ruang digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi