UTIX, Platform Tiket Blockchain Bikin Kamu Beli Tiket Konser dengan Mudah dan Aman!

UTIX, Platform Tiket Blockchain Bikin Kamu Beli Tiket Konser dengan Mudah dan Aman!

UTIX, platform tiket berbasis blockchain, telah melangkah lebih jauh dalam mewujudkan visinya untuk pasar global dengan meluncurkan token aslinya di BitMart. Token $UTX ini akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa crypto yang sudah mapan ini mulai 31 Oktober.

UTIX dan Visi Merevolusi Industri Tiket

UTIX didirikan dengan tujuan untuk mengguncang industri tiket yang selama ini dituduh tidak adil dan tidak transparan. Praktik seperti pengelembungan harga dan penjualan tiket oleh perantara telah membuat sebagian besar keuntungan berpindah tangan, merugikan penggemar dan artis.

Token $UTX memberdayakan platform e-ticketing UTIX, tempat tiket acara dapat dibeli dan dijual secara online. BitMart adalah bursa besar pertama yang mencantumkan token $UTX, yang memiliki sejumlah kasus penggunaan termasuk berfungsi sebagai token hadiah untuk loyalitas pelanggan.

Baca Juga: Tiket NFT Siap Digunakan pada Professional Fighters League (PFL), Bisa Berantas Para Calo?

Untuk mewujudkan tujuannya dalam mengambil alih industri tiket dan memindahkan sebagian bisnisnya ke blockchain, UTIX membutuhkan aset aslinya tersedia secara global di bursa yang sangat likuid. BitMart memenuhi kriteria ini dan kemungkinan akan menjadi salah satu dari beberapa CEX yang menambahkan dukungan.

UTIX Mengatasi Masalah Industri Tiket

tiket nonton bioskop gratis

Industri tiket adalah bisnis yang menguntungkan, terutama untuk acara global yang dijamin laku terjual. Taylor Swift dilaporkan telah menghasilkan lebih dari $4 miliar dari tur Eras-nya, tetapi kebanyakan artis bukanlah Taylor Swift.

Lebih jauh di rantai musik, artis yang berjuang seringkali mendapatkan lebih sedikit per pertunjukan daripada penjual tiket yang menjual tiket mereka di luar tempat dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun tiket digital tersedia, penggemar seringkali masih terjebak membeli tiket palsu yang gagal dipindai saat mencoba masuk ke tempat.

Platform tiket berbasis blockchain seperti UTIX memiliki teknologi untuk menyelesaikan masalah ini. Tantangan terbesar adalah meyakinkan konsumen untuk beralih ke aplikasi web3. Seiring peningkatan adopsi aplikasi berbasis teknologi blockchain, tiket yang disampaikan di blockchain bisa menjadi hal yang biasa untuk acara dari semua jenis.

UTIX dan BitMart: Kolaborasi yang Menguntungkan

Pencantuman token $UTX di BitMart adalah tonggak penting yang meningkatkan utilitas token, memungkinkan pengguna untuk menukarkan hadiah loyalitas mereka, selain menggunakannya untuk tiket diskon. Acara ini juga diharapkan dapat menarik lebih banyak publisitas untuk platform UTIX.

“Kami sangat senang mengumumkan pencantuman pertama token $UTX kami, yang memiliki keistimewaan sebagai aset digital yang diatur oleh MFSA pertama di dunia. Saat kami meningkatkan skala UTIX untuk menjadi platform dominan di pasar e-ticketing yang rusak, pencantuman ini akan meningkatkan eksposur ke proyek crypto dan utilitas baru $UTIX.

Basis pengguna besar BitMart akan membawa lebih banyak likuiditas ke pasar dan nilai yang lebih besar bagi komunitas kami,” kata Max Mayhew, Direktur Manajemen UTIX.

Paragraf Penutup

Dengan pencantuman $UTX di BitMart, UTIX semakin dekat dalam mewujudkan visinya untuk mengubah industri tiket. Dengan teknologi blockchain, UTIX menawarkan solusi yang lebih adil dan transparan bagi penggemar dan artis. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam industri tiket dan bisa menjadi titik balik dalam cara kita membeli dan menjual tiket.

Baca Juga: Gandeng Polygon, Kini Formula 1 Luncurkan Tiket NFT! Apa Saja Keuntungannya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi