USDC Melonjak! Circle Ekspansi ke Celo untuk Pembayaran Lebih Baik

USDC Melonjak! Circle Ekspansi ke Celo untuk Pembayaran Lebih Baik

USDC, stablecoin dari Circle, baru saja melebarkan sayapnya ke Celo Network. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembayaran lintas batas dan transaksi peer-to-peer.

Celo Network: Solusi Pembayaran Lintas Batas yang Canggih

Celo Network adalah sebuah jaringan blockchain yang berfokus pada inklusi keuangan. Mereka memiliki misi untuk menyediakan layanan keuangan yang terjangkau dan mudah diakses bagi semua orang, terutama mereka yang berada di wilayah terpencil atau tidak memiliki akses ke layanan keuangan tradisional.

Baca Juga: Coinbase Hentikan Dukungan Penarikan pUSDC, Fokus pada USDC Asli di Polygon

Celo Network menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman, transparan, dan efisien. Mereka juga memiliki stablecoin sendiri, yaitu Celo Dollar (cUSD), yang dipatok terhadap nilai dolar AS.

USDC Kini Hadir di Celo Network

circle usdc
Sumber: Crypto News

Dengan hadirnya USDC di Celo Network, pengguna kini memiliki lebih banyak pilihan dalam hal pembayaran lintas batas dan transaksi peer-to-peer. USDC adalah stablecoin yang populer dan terpercaya, sehingga kehadirannya di Celo Network diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap platform ini.

Selain itu, Circle dan Celo Foundation juga berencana untuk bekerja sama dalam mengembangkan berbagai proyek lainnya, seperti layanan pembayaran berbasis blockchain dan solusi keuangan terdesentralisasi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat adopsi blockchain dan cryptocurrency di seluruh dunia.

Masa Depan Cerah USDC

Ekspansi USDC ke Celo Network merupakan langkah strategis yang akan memperkuat posisi USDC sebagai salah satu stablecoin terkemuka di dunia. Dengan semakin banyaknya platform dan jaringan yang mendukung USDC, pengguna akan semakin mudah untuk melakukan pembayaran lintas batas dan transaksi peer-to-peer menggunakan stablecoin yang aman dan terpercaya.

Baca Juga: Circle Luncurkan Stablecoin USDC di NEAR Protocol, Apa Dampaknya Bagi Ekosistem?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi