Polygon dan Solana Melonjak! Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Crypto Ini?

Polygon dan Solana Melonjak! Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Crypto Ini?

Polygon adalah penampil menonjol pada hari Selasa 11 Juli 2023, ketika token tersebut melonjak hingga 8% dalam sesi hari ini.

Lonjakan ini membawa crypto tersebut mencapai titik tertinggi dalam satu bulan, mengikuti bullish selama lima hari terakhir. Solana juga naik lebih tinggi, menyusul penjualan massal di awal pekan.

Polygon (MATIC) Mencapai Titik Tertinggi Satu Bulan

Polygon (MATIC) Mencapai Titik Tertinggi Satu Bulan
TradingView

Polygon (MATIC) naik hingga 8% lebih awal dalam sesi hari ini, mencapai titik tertinggi dalam satu bulan dalam prosesnya.

Baca Juga: Polygon Luncurkan Chatbot AI ‘Polygon Copilot’ untuk Membantu Penggemar Web3

Setelah mencapai titik rendah $0.7033 lebih awal hari ini, MATIC/USD melonjak ke puncak intraday $0.7473 pada hari Selasa 11 Juli 2023.

Akibat lonjakan ini, MATIC mencapai titik tertinggi sejak 9 Juni 2023, yang merupakan terakhir kali token ini melewati batas atas di $0.7480.

Solana (SOL) Menuju Titik Tertinggi Multi-Month

Setelah turun hampir 7% di awal pekan, para bull Solana (SOL) bergerak untuk membeli saat harga turun, dengan harga kini mendekati titik tertinggi multi-month baru.

SOL/USD melonjak ke level tinggi $22.29 lebih awal dalam hari ini, kurang dari 24 jam setelah hampir jatuh di bawah $20.00.

Puncak harga pada 11 Juli 2023 membuat cryptocurrency terbesar kesembilan di dunia ini $0.20 berada pada titik tertinggi 2 bulan terakhir di angka $22.49.

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Mengamati chart, tampaknya para trader memasuki pasar kembali setelah indeks kekuatan relatif (RSI) mencapai level support di 65.00.

Pada saat penulisan, kekuatan harga berada pada pembacaan 69.05, dengan zona resistensi terlihat berikutnya di 72.00.

Jika momentum hari ini berlanjut sepanjang pekan ini, ada kemungkinan baik bahwa Solana akan melampaui $23.00.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: