Siap Jadi Ahli Blockchain? Upstream Hadirkan Kursus DAO ‘Learn and Earn’!

Siap Jadi Ahli Blockchain? Upstream Hadirkan Kursus DAO ‘Learn and Earn’!

Upstream, pionir dalam edukasi Web3, baru-baru ini meluncurkan kursus DAO inovatif ‘Learn and Earn’ yang bernama My First Dao. Kursus ini berlangsung selama 24 minggu, memberikan peserta kesempatan untuk mendalami pengetahuan mereka tentang Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) sekaligus menghasilkan pendapatan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal Lebih Dalam tentang Kursus ‘Learn and Earn’

my first dao
Sumber: My First Dao

Dilansir dari Coindesk, kursus ‘Learn and Earn’ ini dirancang untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang DAO. Upstream merancang program ini agar peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan, tapi juga pengalaman praktis dalam mengelola DAO.

Kursus ini melibatkan berbagai modul pembelajaran yang mencakup berbagai aspek tentang DAO. Dari sejarah dan perkembangan DAO, hingga teknis operasional dan hukum yang berlaku, semua akan dibahas secara detail. Tujuan akhirnya adalah melahirkan individu-individu yang siap menjadi pelopor dalam era blockchain ini.

Baca Juga: MakerDAO Berencana Perluas Investasi Obligasi Departemen Keuangan AS Hingga Rp19 Triliun?

Manfaat Menyeluruh dari Kursus Ini

learn and earn dao
Sumber: Akun Twitter Upstream

Keuntungan utama dari program ini adalah konsep “Learn and Earn”. Peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan yang berharga, tetapi juga kesempatan untuk menghasilkan penghasilan seiring mereka belajar. Ini adalah langkah revolusioner yang menjembatani kesenjangan antara pendidikan dan pekerjaan.

Pada akhir kursus, peserta akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang DAO. Mereka akan mampu memahami dan berkontribusi dalam proses operasional DAO, termasuk pembuatan proposal, pemungutan suara, dan distribusi dana. Ini adalah keahlian yang sangat dibutuhkan di era digital ini.

Baca Juga: MakerDAO Luncurkan Spark Protocol, Revolusi Pinjaman DeFi untuk Pengguna DAI!

Keberhasilan Upstream dan Prospek Kedepannya

Dikutip dari NFT News Today, peluncuran kursus ini menandai langkah besar berikutnya dalam perjalanan Upstream. Sebagai pemimpin dalam edukasi Web3, Upstream selalu berusaha untuk memberikan pendidikan yang paling relevan dan mendalam untuk peserta mereka.

Dengan program ini, Upstream berharap untuk mendidik lebih banyak orang tentang teknologi blockchain dan potensi luar biasa yang dimilikinya. Mereka percaya bahwa dengan pendidikan yang tepat, lebih banyak orang akan mampu memanfaatkan dan berkontribusi dalam revolusi digital ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi: