Uphold dan IMVU Kolaborasi dengan Integrasi Topper: Revolutioner Pembayaran di Metaverse!

Uphold dan IMVU Kolaborasi dengan Integrasi Topper: Revolutioner Pembayaran di Metaverse!

Dalam perkembangan yang signifikan, Uphold, platform keuangan Web3 global terkenal, mengumumkan kemitraan strategis dengan IMVU, salah satu Metaverse sosial Web3 terbesar di dunia.

Kolaborasi ini melibatkan integrasi Topper, sebuah jalur masuk fiat-ke-crypto milik Uphold, yang bertujuan untuk mempermudah pembayaran dan memperkuat ekonomi crypto terbesar dan paling aktif di Metaverse.

Uphold dan IMVU: Kolaborasi untuk Masa Depan Web3

Uphold dan IMVU berupaya membangun keterlibatan di metaverse dan mempermudah proses pembayaran digital. Dengan lebih dari 700.000 pengguna aktif harian yang tersebar di lebih dari 100 negara, pengalaman pengguna yang lancar sangat penting untuk adopsi mainstream aset digital di dunia sosial virtual.

Kemitraan yang lebih luas antara Uphold dan IMVU mencakup inisiatif untuk transisi IMVU dari Web2 ke Web3, memungkinkan pengguna Web2 untuk mengakses VCORE dan merangkul ekosistem Web3 yang berkembang.

Baca Juga: Terungkap! Mauritius Siapkan Diri Untuk Menyambut Metaverse di Sektor Keuangan

Kemampuan untuk melakukan transaksi dan transfer aset digital antara dunia virtual dan dunia nyata sangat penting untuk melepaskan potensi penuh ekonomi Metaverse.

Pengguna ingin mendapatkan di mana mereka bermain, tetapi kemudian membawa penghasilan tersebut ke kehidupan nyata untuk dibelanjakan, disimpan, dan diinvestasikan, menjembatani kesenjangan antara pengalaman virtual dan aktivitas keuangan dunia nyata.

Detail Kemitraan: Integrasi Topper untuk Meningkatkan Transaksi Finansial

ahli metaverse
Sumber: Smapse

IMVU memiliki komunitas global yang besar, ekonomi yang dinamis, dan pencipta/earner yang bersemangat. Integrasi Topper bertujuan untuk mempermudah dan menyederhanakan transaksi keuangan, khususnya mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pengguna dan pencipta di dunia virtual.

Sejak awal kemitraan ini pada September 2020, lebih dari 1,5 juta pengguna IMVU telah membuat dompet crypto menggunakan platform Uphold. Dengan integrasi Topper, pengguna IMVU memiliki akses langsung untuk menggunakan cryptocurrencies di Metaverse dengan mudah.

Tentang Uphold: Platform Keuangan Web3 yang Memudahkan Dunia Web3

Uphold adalah platform keuangan Web3 yang berdedikasi untuk menyederhanakan dunia Web3. Melayani lebih dari 10 juta pelanggan di lebih dari 140 negara, Uphold menawarkan bisnis dan konsumen akses mudah ke aset digital dan layanan.

Antarmuka “Anything to Anything” Uphold memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan lancar antara aset digital, mata uang nasional, dan logam mulia. Uphold bangga dengan smart routing orders di 30 tempat perdagangan untuk memberikan eksekusi optimal dan likuiditas superior.

Uphold menjamin 100% cadangan aset tanpa meminjamkan aset pelanggan, memelopori transparansi radikal dengan mempublikasikan aset dan kewajibannya setiap 30 detik di situs web publik (https://uphold.com/en-us/transparency).

Paragraf Penutup

Kemitraan antara Uphold dan IMVU ini menunjukkan bagaimana teknologi Web3 dapat digunakan untuk memperkuat ekonomi Metaverse dan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan integrasi Topper, transaksi finansial di metaverse diharapkan menjadi lebih mudah dan efisien.

Baca Juga: Internet Computer (ICP): Permata Crypto yang Siap Melonjak 1.000%?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi