Upgrade Besar-Besaran Algorand (ALGO): Membuka Peluang Baru bagi Dunia Blockchain!

Upgrade Besar-Besaran Algorand (ALGO): Membuka Peluang Baru bagi Dunia Blockchain!

Algorand (ALGO), proyek blockchain veteran, mengumumkan aktivasi upgrade software jaringan yang sangat penting.

Ini memungkinkan blockchain memproses transaksi lebih cepat dan memberikan sejumlah alat baru kepada developer yang berfokus pada Algorand.

Dengan alat canggih, kecepatan, dan kinerja tak tertandingi, mari kita soroti peningkatan yang dilakukan oleh Algorand.

Upgrade Algorand Bantu Mempercepat Transaksi

Pada 22 Juni 2023, tim blockchain berbasis Proof of Stake (PoS) Algorand (ALGO) mengumumkan aktivasi peningkatan teknologi besar-besaran.

Upgrade terbaru Algorand (ALGO) difokuskan untuk meningkatkan kinerja, kecepatan penyelesaian, dan ramah pengembang dari blockchain.

Baca Juga: Algorand Tingkatkan Performa dengan Upgrade Protokol Baru, Seperti Apa?

Untuk pertama kalinya, Algorand (ALGO) berhasil mengurangi latensi blok menjadi 3,3 detik dan mencapai penyelesaian blok instan.

Totalnya, ini menandai peningkatan kinerja jaringan lebih dari 10% tanpa kompromi desentralisasi dan keamanan.

Peningkatan baru juga memperkenalkan sejumlah alat developing baru untuk teknik, pengujian, dan penelitian.

Apa Itu Algorand (ALGO) dan Mengapa Ia Spesial?

Algorand Foundation Wujudkan Ekspansi Global
Sumber: CryptoConexion

Diperkenalkan pada 2017 oleh profesor MIT Silvio Micali, Algorand (ALGO) adalah blockchain bukti kepemilikan (PoS) yang dapat diprogram.

Hal ini berarti bahwa ia berfungsi sebagai platform untuk smart contract dan, oleh karena itu, mampu menjadi tuan rumah aplikasi terdesentralisasi (dApps) dari berbagai jenis.

Kemajuan Algorand (ALGO) didukung oleh Algorand Foundation Ltd., sebuah organisasi nirlaba berbasis di Singapura, dan Algorand Corporation, entitas berorientasi profit yang terdaftar di Boston, AS.

Berkat desain teknologi yang seimbang dan teruji, Algorand (ALGO) populer di kalangan pengembang dari berbagai wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga: Prediksi Harga Algorand 2023, 2025, 2030: Bakal Buat ATH Baru, Melonjak Hingga 7.700%?

Algorand (ALGO) adalah salah satu dari sedikit blockchain yang telah memperkenalkan kedua stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, U.S. Dollar Tether (USDT) dan USD Coin (USDC).

Selain itu, Algorand (ALGO) merupakan peserta dan mitra dari banyak inisiatif central bank digital currency (CBDC) yang diajukan oleh berbagai negara.

Peningkatan Algorand (ALGO) yang baru dapat menjadi perubahan permainan bagi seluruh ekosistem aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang memanfaatkan Algorand (ALGO) sebagai basis teknologi.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: