‘Unstoppable Messaging’ Web3 Rilis di Polygon, Kirim Pesan Terenkripsi Secara Mudah!

‘Unstoppable Messaging’ Web3 Rilis di Polygon, Kirim Pesan Terenkripsi Secara Mudah!

Penyedia domain Web3, Unstoppable Domains baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Unstoppable Messaging.

Apa itu Unstoppable Messaging?

Dilansir dari Coindesk, Unstoppable Messaging adalah sebuah platform yang memungkinkan para pengguna untuk mengirim pesan terenkripsi satu sama lain dari domain berbasis Polygon. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Visi dan Misi Peluncuran Unstoppable Messaging

Visi dan Misi Peluncuran Unstoppable Messaging
Sumber: Unstoppable Domains

Kira-kira, apa tujuan Unstoppable membuat Unstoppable Messaging?

Unstoppable Messaging bermaksud untuk membantu proyek-proyek Web3 dan memperluas komunitas mereka dengan memungkinkan pengguna untuk membawa identitas digital mereka di seluruh aktivitas Web3.

Pemegang domain dapat menggunakan akhiran domain mereka, seperti .polygon, .nft, atau .x, untuk mengirim pesan peer-to-peer satu sama lain.

Sandy Carter, Chief Operating Officer dan Kepala Pengembangan Bisnis di Unstoppable Domains, mengatakan kepada CoinDesk bahwa layanan pesan terbarunya adalah langkah lain dalam misi perusahaan untuk memupuk identitas Web3 dan menyatukan para developer melalui alat komunikasi asli Web3 yang juga memastikan privasi, fitur penting untuk diskusi sensitif saat proyek berkembang.

Baca Juga: Makin Canggih, WeChat Integrasikan Yuan Digital ke Dalam Platform Pembayarannya!

Kolaborasi Polygon x Unstoppable Domains

Kolaborasi Polygon x Unstoppable Domains
Sumber: NFT News Pro

“Penawaran produk ini sepenuhnya didorong oleh mitra kami, salah satunya Polygon, dan hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan pengiriman pesan yang mereka inginkan,” ujar Sandy Carter, dikutip dari Coindesk, Jumat (24/3/2023).

Sanket Shah, VP Head of Growth di Polygon Labs, juga sangat antusias untuk membawa ‘perpesanan’ itu ke proyek dan komunitas berbasis Polygon.

“Identitas adalah pusat dari setiap komunitas. Dalam komunitas Polygon, domain .polygon memberikan identitas digital tersebut,” kata Shah dalam siaran persnya.

“Kami sangat senang bahwa komunitas Polygon akan mendapatkan solusi Web3 untuk terhubung dengan orang lain hanya dengan menggunakan domain .polygon dengan Unstoppable Messaging,” tambahnya.

Unstoppable telah meluncurkan sejumlah fitur baru dan menjalin kemitraan untuk membantu pengguna Web3 membangun identitas mereka. Pada bulan Februari 2023, Unstoppable berkolaborasi dengan peramban crypto Opera untuk menawarkan dukungan untuk domain berbasis Polygon. Lalu, pada minggu lalu, Unstoppable juga berkolaborasi dengan Polygon untuk meluncurkan akhiran domain .polygon.

Menurut Coindesk, Unstoppable Messaging akan diluncurkan pada akhir tahun 2023.

Referensi: