Inovasi Terbaru! Unstoppable Domains Luncurkan Platform Messaging Enkripsi Web3 untuk Domain berbasis Polygon!

Inovasi Terbaru! Unstoppable Domains Luncurkan Platform Messaging Enkripsi Web3 untuk Domain berbasis Polygon!

Unstoppable Domains, penyedia domain Web3, pada awal Juli 2023 mengumumkan peluncuran Unstoppable Messaging, platform yang akan memungkinkan pengguna mengirim pesan terenkripsi satu sama lain dari domain mereka berbasis Polygon.

Dengan tujuan membantu proyek-proyek Web3 dalam merangkul dan membangun komunitas mereka, Unstoppable Messaging bertujuan untuk membantu pengguna membawa identitas digital mereka ke seluruh pengalaman Web3 mereka.

Pemegang domain dapat menggunakan akhiran domain mereka, seperti .polygon, .nft atau .x, untuk mengirim pesan peer-to-peer satu sama lain.

Unstoppable Messaging dan Misi Identitas Web3

Sandy Carter, chief operating officer dan kepala pengembangan bisnis di Unstoppable Domains, mengatakan kepada CoinDesk bahwa layanan pesan terbaru mereka adalah langkah lain dalam misi perusahaan untuk memupuk identitas Web3.

Hal ini juga dilakukan untuk mengumpulkan pembangun melalui alat komunikasi asli Web3 yang juga menjamin privasi, fitur penting untuk diskusi sensitif seiring perkembangan proyek.

Baca Juga: Polygon Luncurkan Chatbot AI ‘Polygon Copilot’ untuk Membantu Penggemar Web3

“Pesan bagi saya sangat kuat, karena saya berasal dari Amazon Web Services di mana kami selalu bekerja mundur dari pelanggan,” kata Carter.

“Penawaran produk ini sepenuhnya didorong oleh mitra kami, Polygon menjadi salah satunya, dan ini memungkinkan mereka untuk melakukan pesan yang mereka inginkan.”

Enthusiasme Polygon terhadap Unstoppable Messaging

crypto polygon matic
CryptoMode

Sanket Shah, wakil presiden kepala pertumbuhan di Polygon Labs, juga antusias tentang membawa pesan ke proyek dan komunitas berbasis Polygon.

“Identitas ada di pusat setiap komunitas. Di komunitas Polygon, domain .polygon memberikan identitas digital itu,” kata Shah dalam siaran pers.

“Kami sangat senang bahwa komunitas Polygon akan mendapatkan solusi Web3 untuk terhubung dengan orang lain hanya menggunakan domain .polygon mereka dengan Unstoppable Messaging.”

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Unstoppable terus meluncurkan serangkaian fitur baru dan menjalin kemitraan untuk membantu pengguna Web3 membangun identitas mereka.

Pada Februari 2023, Unstoppable bekerja sama dengan browser crypto Opera untuk menawarkan dukungan untuk domain berbasis Polygon mereka.

Minggu lalu, Unstoppable memilih Polygon untuk meluncurkan akhiran domain .polygon.Unstoppable Messaging dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2023.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: