Lebih dari $750 Juta Token Crypto Terkunci Siap di Unlock, Apa Dampaknya Buat Market?

Array

Lebih dari $750 Juta Token Crypto Terkunci Siap di Unlock, Apa Dampaknya Buat Market?

Desember ini, pasar crypto akan dikejutkan oleh pelepasan lebih dari $750 juta token crypto yang sebelumnya terkunci. Menurut data tracker Token Unlocks, beberapa proyek besar seperti DYdX, Optimism, 1inch, dan Aptos dijadwalkan untuk melepaskan token mereka yang terkunci. Simak berita lengkapnya berikut ini!

DYdX dan Token Terkuncinya

dydx unlock
Sumber: dydx foundation

DYdX, bursa pertukaran terdesentralisasi, dijadwalkan untuk melepaskan jumlah token terbesar. Bursa ini diharapkan untuk membuka 150 juta token yang telah diinvestasikan untuk investor, pendiri, dan karyawan pada Desember ini. Token ini bernilai hampir $500 juta dengan harga pasar saat ini.

Awalnya, token yang dikeluarkan oleh DYdX seharusnya dirilis pada Februari. Namun, bursa tersebut mengumumkan pada Januari bahwa masa pengekangan akan diperpanjang. Alih-alih tanggal rilis asli, token tersebut kini diatur untuk dibuka pada 1 Desember 2023, pukul 12:00 UTC.

Baca Juga: Aptos dan Avalanche Dominasi Unlock Token Senilai $450 Juta di November!

Proyek Lain yang Siap Unlock Token

optimism unlock
Sumber: Token Unlocks

Selain DYdX, proyek lain juga dijadwalkan untuk segera melepaskan alokasi token mereka. Jaringan Ethereum layer-2, Optimism, juga dijadwalkan untuk membuka 24 juta token Optimism (OP), senilai sekitar $41 juta, pada 30 November.

Selain DYdX dan Optimism, protokol keuangan terdesentralisasi 1inch Network akan merilis sekitar 98 juta token 1inch (1INCH) pada 1 Desember. Token ini bernilai sekitar $33 juta pada saat penulisan.

Sementara itu, proyek blockchain proof-of-stake Aptos juga akan menjadi salah satu proyek yang merilis sejumlah besar token pada Desember. Data Token Unlocks menunjukkan bahwa pada 12 Desember, Aptos akan membuka hampir 25 juta token Aptos (APT) senilai hampir $180 juta.

Baca Juga: Ledakan Token Oktober! Axie Infinity, Optimism, dan Aptos Siapkan Pembebasan Token Besar

Dampak Unlock Token Terkunci

Pelepasan token terkunci ini tentunya akan memberikan dampak signifikan pada pasar crypto. Dengan jumlah token yang begitu besar, bisa jadi akan terjadi perubahan dinamika pasar. Bagi kamu yang berinvestasi dalam crypto, penting untuk memahami dan memantau perkembangan ini.

Desember ini, pasar crypto akan dikejutkan oleh pelepasan lebih dari $750 juta token crypto yang sebelumnya terkunci. Bagi kamu yang berinvestasi dalam crypto, penting untuk memahami dan memantau perkembangan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array