Penggemar Film ‘The Exorcist: Believer’? Universal Pictures dan Aptos Labs Hadirkan Kampanye Digital!

Penggemar Film ‘The Exorcist: Believer’? Universal Pictures dan Aptos Labs Hadirkan Kampanye Digital!

Dalam era digital saat ini, Universal Pictures memperkenalkan pendekatan inovatif dalam mempromosikan film-filmnya. Melalui kemitraan dengan Aptos Labs, mereka menghadirkan kampanye promosi berbasis blockchain untuk film horor terbaru, “The Exorcist: Believer”. Seperti apa kampanye tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menggabungkan Teknologi Web3 dengan Dunia Film

web3 dan film
Sumber: NFT Gators

Web3 telah menjadi tren di Hollywood, dengan banyak studio yang bereksperimen dengan kampanye promosi berbasis blockchain. Universal Pictures menunjukkan komitmennya terhadap teknologi ini dengan meluncurkan kampanye untuk “The Exorcist: Believer”.

Menurut NFT Gators, Greg Reed, Wakil Presiden Bidang Kemitraan Teknologi di Universal Pictures, menyatakan bahwa tujuan utama mereka dengan Web3 adalah untuk menciptakan pengalaman digital yang saling terhubung di semua platform mereka. Reed menekankan pentingnya teknologi yang dapat menangani skala besar, dan Aptos dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga: Inovasi Baru dalam Dunia Film, Lelang NFT dari Film ‘Shadow Brother Sunday’!

Pengalaman Imersif bagi Penggemar ‘The Exorcist: Believer’

the exorcist believer
Sumber: Alexa Blockchain

Kampanye digital ini memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengan seni digital eksklusif, melihat cuplikan di balik layar, dan menggunakan filter AR. Selain itu, penggemar juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah fisik.

Kampanye ini memanfaatkan bahasa pemrograman Move dari Aptos, yang awalnya dikembangkan di dalam Meta. Aptos Labs, yang didirikan oleh Mo Shaikh dan Avery Ching, telah mendapatkan pendanaan dari investor crypto ternama seperti a16z.

Baca Juga: Studio Kreatif Atrium Luncurkan Episode Awal Film ‘The Rise of Blus: A Nouns Movie’, Didanai Penuh oleh DAO!

Mengapa Kolaborasi Ini Penting?

Kolaborasi antara Universal Pictures dan Aptos Labs menandai langkah besar dalam menggabungkan dunia hiburan dengan teknologi blockchain.

Dengan kampanye ini, Universal Pictures berharap dapat menarik perhatian lebih banyak penggemar dan memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif. Ini juga menunjukkan bagaimana teknologi Web3 dapat digunakan dalam berbagai sektor industri, termasuk industri film.

Kampanye promosi berbasis blockchain untuk “The Exorcist: Believer” menunjukkan potensi besar teknologi Web3 dalam mengubah cara kita menikmati hiburan. Dengan inovasi seperti ini, masa depan industri film tampaknya akan semakin menarik dan interaktif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: