Universal Page Luncurkan Pasar NFT di LUKSO!

author:

Universal Page Luncurkan Pasar NFT di LUKSO!

Inovasi terbaru di dunia crypto telah tiba dengan peluncuran Universal Page, sebuah platform NFT yang menjanjikan transaksi tanpa biaya gas dan standar NFT 2.0. Platform ini tidak hanya memudahkan transaksi tetapi juga membuka peluang bagi pengguna untuk menyesuaikan identitas digital mereka.

Dengan fitur canggih dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya, Universal Page siap mengubah cara kamu berinteraksi dengan NFT.

Transaksi Tanpa Biaya Gas: Kemudahan Akses untuk Semua

universal page platform nft
Sumber: X

Universal Page memperkenalkan konsep pasar tanpa biaya gas, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa perlu membayar biaya tambahan. Hal ini dicapai melalui dukungan eksklusif dari Universal Profiles, yang menyediakan solusi abstraksi akun terbaik di industri.

Baca juga: Revolusi NFT: OpenSea Luncurkan Dompet Email yang Memudahkan Pengguna!

Dengan kemudahan ini, Universal Page berambisi untuk membuat kepemilikan digital dapat diakses oleh semua orang. Kemudahan penggunaan platform ini ditingkatkan dengan kemungkinan mengontrol Universal Profile hanya dengan email dan kata sandi, memperbaiki pengalaman onboarding Web3.

Universal Page juga merupakan platform pertama yang diluncurkan di LUKSO, blockchain yang dirancang khusus untuk inovasi digital dan ekspresi kreatif. LUKSO, yang didirikan oleh veteran blockchain Fabian Vogelsteller dan Marjorie Hernandez, menawarkan lingkungan yang sempurna untuk pertumbuhan ekonomi kreatif baru.

Peluncuran Universal Page di LUKSO Mainnet telah lama ditunggu-tunggu oleh komunitas, yang telah mengikuti perjalanan sejak Universal Page memenangkan hackathon LUKSO pertama di akhir tahun 2021.

Standar NFT 2.0: Evolusi Kepemilikan Digital

universal page platform nft
Sumber: Universal Page

Universal Page mendukung standar NFT 2.0 yang inovatif, seperti LSP7 dan LSP8, yang memungkinkan NFT menjadi lebih dinamis dan fleksibel dengan penyimpanan data on-chain. Fitur ini memungkinkan pencipta untuk menggunakan metadata yang ditingkatkan dan pengaturan royalti yang fleksibel.

Dengan referensi pencipta on-chain, keaslian aset dapat dibuktikan, memberdayakan pencipta untuk membangun reputasi on-chain yang bertahan lama. Platform ini tidak kompatibel dengan NFT yang dibuat menggunakan standar “legacy” seperti ERC-721, namun sudah merencanakan peluncuran NFT eksklusif dari pencipta terkenal seperti Karl Lagerfeld, RTFKT, dan Teflon Sega.

Kolaborasi dengan The Dematerialised akan membawa NFT yang sangat ditunggu-tunggu ini ke pasar dalam beberapa minggu ke depan. Ini menandai awal dari serangkaian peluncuran NFT unik.

Dengan alat pembuat baru, menciptakan NFT 2.0 menjadi lebih mudah, membuka bab baru untuk platform yang dipersonalisasi dan NFT yang berbeda.

Baca juga: Terobosan Baru di Pasar NFT: OKX Gandeng Aptos dan BlueMove!

Web3 Kustomisasi: Identitas Digital yang Dapat Disesuaikan

Salah satu fitur unik dari Universal Page adalah kemampuan pengguna untuk membuat dan menyesuaikan halaman web mereka sendiri yang terkait dengan Universal Profile mereka. Halaman ini dapat sepenuhnya disesuaikan dan bahkan diubah menjadi toko NFT pribadi hanya dengan beberapa klik.

Domain halaman dicetak sebagai NFT, yang berarti kamu memiliki penuh atasnya dan dapat diperdagangkan di pasar. Ini memberikan tingkat personalisasi dan kepemilikan yang belum pernah ada sebelumnya dalam ekosistem NFT.

Dengan fokus pada aksesibilitas dan fitur kreatif, Universal Page menyediakan alat yang mudah digunakan bagi pencipta dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi kolektor. Sebagai platform pertama yang diluncurkan di LUKSO, Universal Page siap membawa pasar koleksi digital ke tingkat yang baru.

Universal Page telah membuka babak baru dalam sejarah NFT dengan platform pasar tanpa biaya gas dan dukungan untuk standar NFT 2.0. Dengan fokus pada aksesibilitas dan personalisasi, platform ini menjanjikan revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan aset digital.

Melalui pengembangan lebih lanjut yang diantisipasi, masa depan NFT tampak cerah dan Universal Page berada di garis depan inovasi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: