Uniswap: Siapkah untuk Melonjak 50% ke $10?

Uniswap: Siapkah untuk Melonjak 50% ke $10?

Uniswap (UNI), salah satu pertukaran terdesentralisasi terbesar di sektor crypto, tampaknya berada di ambang terobosan besar.

Dengan volume perdagangan harian yang melampaui gabungan NYSE dan NASDAQ, serta analisis teknikal yang menjanjikan, Uniswap menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan. Mari kita selami lebih dalam untuk memahami dinamika yang mendorong Uniswap menuju kenaikan harga yang mungkin terjadi.

Volume Uniswap Melampaui NYSE dan NASDAQ

Uniswap telah mencapai tonggak penting dengan volume perdagangan harian yang melampaui gabungan New York Stock Exchange (NYSE) dan NASDAQ.

Baca Juga: Kode Uniswap V4 Diluncurkan, Siap Guncang Dunia DeFi dengan Kolam Likuiditas Baru?

Ini menandakan pergeseran dinamika pasar dan menyoroti relevansi yang berkembang dari platform keuangan terdesentralisasi (DeFi). Aktivitas pengembangan yang tinggi, pembakaran Ethereum (ETH), dan kolaborasi institusional telah memperkuat posisi Uniswap di pasar.

Analisis Teknikal UNI: Menunjuk ke $10

Analisis Teknikal UNI: Menunjuk ke $10
Santiment

Dari perspektif teknikal, UNI saat ini diperdagangkan pada $7,77 dengan kapitalisasi pasar $4,6 miliar. UNI telah mengalami retracement parsial setelah mencapai $8,20.

Analis crypto Ali Martinez menyoroti transformasi signifikan pada barrier pasokan kunci di $7,23 menjadi level dukungan, didukung oleh kepemilikan lebih dari 20 juta $UNI di lebih dari 3.500 alamat. Tanpa adanya resistensi yang menonjol, UNI berpotensi naik menuju target $10.

Potensi Pertumbuhan dan Pengembangan Uniswap

Selain kenaikan harga, Uniswap juga telah memperluas dukungan penggunanya dengan mengintegrasikan beberapa fitur baru.

DEX ini telah memperluas jangkauannya ke ekosistem Bitcoin dengan kehadiran di Rootstock, sebuah sidechain yang terhubung dengan jaringan blockchain terbesar di dunia. Uniswap Labs juga memperkenalkan aplikasi dompet seluler Android baru, meningkatkan aksesibilitas ke ranah DeFi.

Kesimpulan: Uniswap, Siap untuk Terbang Tinggi?

Dengan volume perdagangan yang mengesankan, analisis teknikal yang menjanjikan, dan pengembangan berkelanjutan, Uniswap (UNI) tampaknya siap untuk kenaikan harga yang signifikan. Apakah ini saat yang tepat bagi investor untuk mempertimbangkan UNI sebagai bagian dari portofolio crypto mereka? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga Uniswap (UNI) 2023, 2025, 2030: Bisa Naik Hingga $151,54? Ini Alasannya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: