Uniswap Raup Keuntungan Lebih dari $1 Juta dalam Sebulan, Bagaimana Caranya?

author:

Uniswap Raup Keuntungan Lebih dari $1 Juta dalam Sebulan, Bagaimana Caranya?

Pendapatan dari biaya transaksi di bursa crypto desentralisasi Uniswap telah melampaui angka $1 juta. Dalam 25 hari sejak diperkenalkannya biaya interface pengguna, platform ini telah mengumpulkan total $1,1 juta. Simak lebih lanjut, yuk!

Uniswap dan Pendapatan Fantastisnya

transaksi uniswap
Biaya transaksi Uniswap | Sumber: The Block

Menurut laporan The Block, rata-rata pendapatan Uniswap dari komisi per hari adalah sekitar $44.000 dan, dalam basis tahunan, bisa melebihi $16 juta. Dalam 24 jam terakhir, lebih dari 16% dari semua transaksi perdagangan di Uniswap terjadi di antarmuka.

Angka ini menunjukkan betapa aktifnya kamu dan pengguna lain dalam melakukan transaksi di platform ini. Pada pertengahan Oktober 2023, Uniswap mulai mengenakan biaya 0,15% untuk pertukaran di aplikasi web dan dompetnya. Simak selengkapnya di Uniswap Membuat Gebrakan dengan Biaya Swap Baru Sebesar 0,15%!

Platform ini mengurangi biaya dari jumlah token output. Menurut perwakilan, semua pendapatan akan digunakan untuk mengembangkan proyek dan produk masa depan platform kripto ini.

Kontroversi dan Inovasi Uniswap

Namun, tidak semua anggota komunitas Uniswap mendukung inovasi ini. Pada Juni tahun ini, 45% dari anggota komunitas Uniswap menentang inovasi ini selama pemungutan suara untuk pengenalan biaya.

Baca juga: Uniswap Mengguncang Dunia Crypto dengan Peluncuran Aplikasi Android, Apa Saja Fiturnya?

Meski demikian, Uniswap tetap melanjutkan kebijakan ini dan hasilnya cukup mengesankan. Selain itu, pengguna menemukan fungsi KYC baru di repositori versi keempat Uniswap. Anggota komunitas percaya bahwa pengenalan fungsi ini akan memungkinkan regulator untuk memasukkan protokol keuangan desentralisasi (defi) ke dalam daftar putih.

Pada akhirnya, meski menuai kontroversi, Uniswap telah membuktikan bahwa inovasi dan kebijakan baru mereka mampu menghasilkan pendapatan yang signifikan. Dengan pendapatan lebih dari $1 juta dalam sebulan, Uniswap menunjukkan bahwa platform crypto ini layak untuk dipertimbangkan sebagai tempat bertransaksi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: