Uniswap Perbarui Fitur, Navigasi Wallet Kini Lebih Mudah!

Uniswap Perbarui Fitur, Navigasi Wallet Kini Lebih Mudah!

Uniswap Labs telah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbarui daftar aset digital mereka. Pengguna kini dapat menggulir ke bawah untuk melihat daftar terbaru dari NFT, token, dan aktivitas terbaru mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Baru Uniswap untuk Memperbarui Daftar Aset

uniswap x
Sumber: Akun Twitter Uniswap Labs

Dilansir dari NFT Gators, Uniswap telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbarui daftar aset mereka.

Pengguna dapat menarik ke bawah halaman utama wallet mereka untuk melihat daftar token dan NFT yang diperbarui, serta aktivitas terbaru. Fitur ini juga memperbarui total nilai aset yang ditampilkan di bagian header wallet.

Baca Juga: Kode Uniswap V4 Diluncurkan, Siap Guncang Dunia DeFi dengan Kolam Likuiditas Baru?

Peluncuran UniswapX dan Keuntungan Bagi Pengguna

Pengumuman ini datang setelah peluncuran UniswapX oleh perusahaan, yang digambarkan sebagai protokol berbasis lelang baru yang bersifat open source dan tanpa izin untuk perdagangan melintasi AMM dan sumber likuiditas lainnya.

Dengan fitur wallet baru Uniswap, pengguna akan dapat membeli, mengirim, dan memindai kripto dalam jaringan dan segera di beberapa blockchain tanpa gas fee.

Baca Juga: Uniswap Foundation Luncurkan Uniswap Agora, Apakah Itu?

Dukungan untuk Beberapa Blockchain dan Peluncuran Perdagangan NFT

Wallet mobile Uniswap baru-baru ini mendapatkan persetujuan dari Apple setelah menunggu untuk waktu yang lama.

Wallet mobile Uniswap mendukung beberapa blockchain yang memungkinkan pengguna untuk beralih dengan lancar antara Mainnet, Polygon, Arbitrum, dan Optimism. Pengguna juga dapat mengelola koneksi ke beberapa aplikasi web di jaringan yang berbeda secara bersamaan.

Uniswap mencapai status unicorn pada Oktober 2022, dalam putaran pendanaan sebesar $165 juta yang menilai platform exchange terdesentralisasi ini sekitar $1,6 miliar. Dengan fitur baru ini, Uniswap terus menunjukkan komitmennya untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan aset crypto mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: