Uniswap Siap Meluncurkan Update Baru, Apakah Ini Akan Membawa UNI ke Puncak Baru?

Uniswap Siap Meluncurkan Update Baru, Apakah Ini Akan Membawa UNI ke Puncak Baru?

Uniswap, platform pertukaran desentralisasi (DEX) terkemuka, sedang bersiap untuk meluncurkan pembaruan terbarunya yang berpotensi mengubah cara bertransaksi di pasar crypto.

Pembaruan ini diharapkan dapat mengurangi dampak perubahan harga mendadak pada perdagangan dan mendorong adopsi crypto yang lebih luas.

Update TWAMM dan Dampaknya pada Uniswap

Uniswap baru-baru ini mengumumkan pembaruan pada Time-Weighted Average Market Maker (TWAMM) yang memungkinkan pemecahan pesanan besar menjadi potongan-potongan kecil.

Dengan demikian, ini akan mengurangi dampak perubahan harga mendadak pada perdagangan.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga Uniswap (UNI) 2023, 2025, 2030: Bisa Naik Hingga $151,54? Ini Alasannya!

Meski TWAMM telah berfungsi sejak 2021, perannya hanya membantu pedagang mengajukan pesanan jangka panjang selama jumlah blok tertentu. Namun, dengan pembaruan terbaru ini, proses pengajuan pesanan akan berubah.

Uniswap dan Dominasi Sosialnya

arti logo uniswap
(medium.com)

Selain itu, pembaruan ini juga berpotensi mempengaruhi dominasi sosial Uniswap. Dominasi sosial adalah ukuran tingkat diskusi tentang suatu proyek.

Peningkatan dalam metrik ini menunjukkan bahwa Uniswap adalah salah satu proyek yang menikmati tingkat hype yang baik di media crypto. Dengan perkembangan TWAMM, ini bisa membawa peningkatan lain dalam dominasi sosial.

Uniswap dan Prospek Masa Depannya

Sementara itu, pasar secara umum tampaknya bullish terhadap proyek Uniswap. Hal ini terlihat dari metrik sentimen tertimbang yang naik menjadi 0,345.

Metrik ini mempertimbangkan komentar positif dan negatif yang merujuk ke proyek menggunakan percakapan platform sosial.

Dengan peningkatan metrik ini ke wilayah positif, Uniswap dan token aslinya, UNI, bisa tetap relevan dalam pasar untuk waktu yang lama.

Paragraf Penutup

Dengan pembaruan ini, Uniswap berpotensi untuk memperkuat posisinya sebagai DEX dengan volume tertinggi dan mendorong adopsi UNI yang lebih luas.

Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu disarankan untuk melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Kode Uniswap V4 Diluncurkan, Siap Guncang Dunia DeFi dengan Kolam Likuiditas Baru?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi