Uniswap Luncurkan Fitur Baru ‘Uniswap Extension’ untuk Permudah Transaksi Kripto!

Uniswap Luncurkan Fitur Baru ‘Uniswap Extension’ untuk Permudah Transaksi Kripto!

Bursa terdesentralisasi (DEX) Uniswap baru saja mengumumkan peluncuran tiga fitur baru, yaitu Uniswap Extension, Limit Orders, dan Data & Insights pages, untuk meningkatkan pengalaman perdagangan mata uang kripto bagi para penggunanya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Uniswap Extension: Dompet Kripto di Browser Kamu

uniswap extension
Sumber: Akun X Uniswap Labs

Uniswap Extension adalah dompet kripto yang terintegrasi dengan bilah sisi browser, mirip seperti MetaMask dan Phantom. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan transaksi pertukaran token, penandatanganan transaksi, dan perdagangan kripto secara cepat dan mudah.

Untuk mendapatkan akses ke Uniswap Extension, pengguna dapat bergabung dalam daftar tunggu dan mengklaim nama pengguna uni.eth gratis melalui aplikasi seluler Uniswap. Diperkirakan, pengguna dapat mengakses ekstensi ini dalam waktu empat hingga enam minggu.

Baca Juga: Uniswap v4: Siap Meluncur di Q3 2024 dengan Fitur Hooks!

Limit Orders: Otomatiskan Perdagangan Kripto Anda

Limit Orders memungkinkan pengguna untuk mengatur perdagangan yang akan dieksekusi secara otomatis ketika harga token dan durasi yang ditentukan terpenuhi.

Fitur ini sangat berguna bagi para trader yang tidak ingin terus-menerus memantau pergerakan pasar. Dengan Limit Orders, pengguna dapat mengatur harga beli dan jual token tertentu di aplikasi web Uniswap.

Data & Insights pages menyediakan informasi relevan seperti grafik harga, data kumpulan likuiditas (pool), dan log transaksi secara langsung di samping antarmuka perdagangan. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan pertukaran, pembelian, atau penjualan token dengan mudah dan cepat dari satu lokasi.

Kesimpulan

Uniswap menyatakan bahwa integrasi fitur-fitur baru ini memperluas rangkaian produk mereka untuk menghadirkan pertukaran token yang lebih cepat, aman, dan cerdas dalam satu platform. Fitur-fitur ini melengkapi berbagai peningkatan terbaru, seperti proposal untuk mengubah struktur biaya protokol demi memberikan keuntungan bagi staker token UNI dan delegator.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi