Uniswap Luncurkan Aplikasi Mobile dengan Integrasi Blast

Uniswap Luncurkan Aplikasi Mobile dengan Integrasi Blast

Jakarta, Pintu News – Uniswap, bursa terdesentralisasi terkemuka, telah resmi meluncurkan aplikasi mobile-nya dengan integrasi Blast, solusi penskalaan Layer-2 untuk Ethereum. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas aksesibilitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) ke khalayak global. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Aplikasi Mobile Uniswap Hadir dengan Integrasi Blast

aplikasi mobile uniswap
Sumber: Akun X Uniswap Labs

Aplikasi mobile Uniswap yang baru hadir dengan integrasi Blast, solusi penskalaan Layer-2 untuk Ethereum. Integrasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan swap token secara langsung dalam aplikasi, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kecepatan transaksi.

Blast mengatasi tantangan skalabilitas jaringan utama Ethereum, memungkinkan pengguna Uniswap untuk menikmati kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya gas yang lebih rendah. Keunggulan ini menjadi sangat penting ketika jaringan sedang mengalami kemacetan, yang menyebabkan transaksi melambat dan biaya melonjak.

Baca Juga: Grant Yun Luncurkan NFT “Life in Japan” di Solana, Ludes Terjual dalam 9 Menit!

Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik dengan Blast

Integrasi Blast dalam aplikasi mobile Uniswap memberikan peningkatan signifikan dalam hal kecepatan transaksi dan biaya gas yang lebih rendah. Blast mengatasi tantangan skalabilitas jaringan utama Ethereum, memungkinkan pengguna Uniswap untuk mendapatkan keuntungan dari transaksi yang lebih cepat dan lebih murah.

Sinergi ini menjadi sangat penting ketika jaringan mengalami banyak kemacetan, sehingga kecepatan transaksi melambat dan biaya menjadi tinggi.

Baca Juga: 3 Altcoin Terbaik di Bulan Mei 2024

Aksesibilitas Global dan Dukungan Multibahasa

Aplikasi mobile Uniswap mendukung berbagai bahasa dan mata uang, menunjukkan aksesibilitas globalnya. Pengguna dapat menjelajahi dan bertransaksi dalam lebih dari tujuh bahasa, termasuk Inggris, Spanyol, Jepang, Portugis, Prancis, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan transaksi dalam lebih dari 18 mata uang, membuat proses perdagangan lebih nyaman bagi pengguna.

Kesimpulan

Peluncuran aplikasi mobile Uniswap dengan integrasi Blast menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia keuangan terdesentralisasi. Aplikasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik, kecepatan transaksi yang lebih cepat, biaya gas yang lebih rendah, dan aksesibilitas global yang lebih luas.

Dengan fitur-fitur baru dan peningkatan ini, Uniswap semakin memperkuat posisinya sebagai bursa terdesentralisasi terkemuka dan membuka jalan bagi adopsi DeFi yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi