UNFI Crypto Melonjak 16% Hari Ini (20/5/24), Apa Penyebabnya?

author:

Array

UNFI Crypto Melonjak 16% Hari Ini (20/5/24), Apa Penyebabnya?

Jakarta, Pintu News – Pada 20 Mei 2024, ketika pasar crypto terlihat didominasi oleh warna merah karena penurunan harga secara keseluruhan, harga Unifi Protocol (UNFI) crypto tercatat melonjak lebih dari 16% dalam waktu 24 jam.

Kira-kira, apa yang menyebabkan harga UNFI crypto naik hari ini?

Harga UNFI Crypto Naik 16,22% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada hari ini, laman Pintu Market mencatat kenaikan harga UNFI crypto sebesar 16,22% dalam waktu 24 jam. UNFI sempat menyentuh harga terendahnya di Rp62.202 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp76.248.

Saat penulisan, market cap Unifi Protocol berada di sekitar $40,300,997, dengan volume perdagangan yang menyentuh $43,448,655, mencatat kenaikan 133,34% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ini 5 Crypto yang Berpotensi Naik!

Mengenal Unifi (UNFI) Crypto

Unifi Protocol adalah sebuah pendekatan revolusioner terhadap ekonomi blockchain. Konsepnya sederhana – jaringan ini akan menggunakan stablecoin sebagai token gas untuk menghilangkan volatilitas transaksi dan inflasi.

Lebih lanjut, proyek ini bertujuan untuk menciptakan blockchain kelas berikutnya, yang dibangun berdasarkan prinsip keberlanjutan ekonomi. Membangun sebuah blockchain, bukan mata uang kripto lainnya.

Unifi Protocol DAO memiliki misi untuk menjadikan blockchain sebagai solusi untuk keuangan modern dengan membangun ekonomi blockchain yang berkelanjutan dan cukup dapat diprediksi untuk menjalankan bisnis.

Baca juga: Unifi Protocol ($UNFI), Inovasi Blockchain yang Mengguncang Dunia Crypto!

Unifi Protocol DAO Beralih ke Operasi DAO

Sumber: X

Pada Maret 2024 lalu, melalui sebuah postingan X, Unifi Protocol mengumumkan bahwa mereka telah sepenuhnya beralih ke operasi DAO.

Menurut pengumuman tersebut, semua Token UNIFI yang tersisa telah didistribusikan: 90% dari token Pengembangan Masyarakat yang ada telah ditempatkan dalam kontrak staking, 10% ditempatkan ke dalam Kontrak Penghitungan DAO.

Tidak hanya itu, Kontrak Staking telah ditetapkan untuk mempertahankan hadiah yang ada hingga hadiah tersebut habis melalui hadiah staking atau aksi DAO melalui Tally.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Stats

Array