Unchained, Perusahaan Layanan Keuangan Bitcoin, Kini Berikan Layanan Konsultasi Baru

Array

Unchained, Perusahaan Layanan Keuangan Bitcoin, Kini Berikan Layanan Konsultasi Baru

Unchained, penyedia layanan keuangan Bitcoin, telah membentuk layanan konsultasi yang dirancang khusus untuk individu berpenghasilan tinggi (HNWIs). Layanan ini, yang dikenal sebagai Sound Advisory, dirancang untuk mengatasi kekurangan penasihat investasi terdaftar yang kompeten dalam Bitcoin.

Layanan Konsultasi Bitcoin untuk Individu Berpenghasilan Tinggi

Sound Advisory menawarkan jaringan perencana keuangan yang kompeten dalam Bitcoin untuk membantu HNWIs membangun strategi distribusi dan pemanfaatan serta mengatasi potensi masalah pajak dan warisan.

Baca Juga: Gods Unchained Luncurkan ‘Sealed Mode’: Beri Kesempatan Player Bersaing Adil!

Dalam upaya menarik HNWIs dan investor institusional lainnya, perusahaan crypto berusaha untuk merancang penawaran yang menyediakan layanan yang mereka harapkan dalam keuangan tradisional, salah satunya adalah layanan konsultasi.

Kerjasama Unchained dan Coincover

Kerjasama Unchained dan Coincover
www.coincover.com

Pembentukan Sound Advisory mengikuti kerjasama Unchained dengan Coincover, perusahaan perlindungan dan asuransi crypto, yang dilakukan lebih awal bulan ini untuk meningkatkan penjagaan aset Bitcoin senilai $2 miliar yang dikelola oleh Unchained.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan asuransi yang lebih baik terhadap aset Bitcoin yang dikelola oleh Unchained.

Menarik Investor Institusional ke Dunia Crypto

Dengan pembentukan Sound Advisory, Unchained berusaha untuk menarik investor institusional dan HNWIs ke dunia crypto. Dengan menawarkan layanan yang biasanya diharapkan dalam keuangan tradisional, Unchained berharap dapat menarik lebih banyak investor ke dalam dunia crypto.

Paragraf Penutup

Dengan layanan konsultasi baru ini, Unchained berharap dapat menarik lebih banyak HNWIs dan investor institusional ke dunia crypto. Dengan menawarkan layanan yang biasanya diharapkan dalam keuangan tradisional, Unchained berusaha untuk membuat dunia crypto lebih menarik bagi investor crypto.

Baca Juga: Gods Unchained Kini Hadir di Epic Games Store, Awal Baru bagi Game Blockchain!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array