Terobosan Baru di Dunia Metaverse: Ultiverse Luncurkan Token $ULTC!

Terobosan Baru di Dunia Metaverse: Ultiverse Luncurkan Token $ULTC!

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi terbaru di dunia metaverse? Ultiverse, platform gaming metaverse yang inovatif, baru saja mengumumkan peluncuran Whitepaper Ultiverse yang mendetail. Bersamaan dengan itu, mereka juga memperkenalkan token tata kelola $ULTC untuk ekosistem Ultiverse. Ini bukan sekadar perkembangan biasa, tetapi sebuah langkah besar yang akan mengubah cara kamu berinteraksi dalam realitas virtual. Simak beritanya disini!

Ultiverse Whitepaper: Panduan Lengkap untuk Metaverse AI

ultiverse io
Sumber: Ultiverse io

Ultiverse tidak main-main dalam menghadirkan pengalaman gaming yang revolusioner. Dengan rilis Whitepaper Ultiverse, kamu kini bisa mendapatkan gambaran lengkap tentang semesta gaming yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI), realitas virtual (VR), dan token non-fungible (NFT).

Whitepaper ini bukan hanya sekadar dokumen, melainkan peta jalan yang akan membawa kamu menjelajahi dunia virtual yang belum pernah ada sebelumnya. Platform ini tidak hanya menggabungkan teknologi VR dan NFT, tetapi juga memastikan bahwa setiap pemain mendapatkan pengalaman yang unik dan personal.

Dengan adanya AI, setiap aspek dari Ultiverse dapat disesuaikan untuk menciptakan dunia yang hidup dan dinamis. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam evolusi gaming metaverse, di mana setiap interaksi menjadi lebih nyata dan bermakna.

Baca Juga: Edukasi di Metaverse: Museum of Science Hadir di Roblox dengan Misi Mars yang Memukau!

Token $ULTC: Kunci Tata Kelola Ultiverse

Token $ULTC bukan sekadar mata uang dalam game, melainkan fondasi dari tata kelola di ekosistem Ultiverse. Dengan 8% dari total token yang akan di-airdrop kepada pemegang Electric Sheep NFT, SOUL, dan pemegang aset ekosistem, Ultiverse menunjukkan komitmennya untuk memberdayakan komunitasnya.

Token ini akan menjadi alat transaksi utama, serta memberikan hak suara dalam pengambilan keputusan yang menyangkut masa depan Ultiverse. Pemegang token $ULTC akan memiliki suara dalam proses pengambilan keputusan, termasuk dalam distribusi token yang diperoleh Ultiverse dari Micro Worlds.

Ini memberikan kesempatan kepada komunitas untuk secara langsung mempengaruhi arah dan pengembangan dari metaverse ini. Dengan token ini, pemain juga dapat memperoleh aset game dari Micro Worlds, menambahkan lapisan strategi dan kepemilikan dalam pengalaman bermain mereka.

Baca Juga: Veyond Metaverse Berhasil Menguji Meta Quest 3 pada Platform Bedah Digital XR 5D!

Investasi dan Pengembangan Masa Depan Ultiverse

Ultiverse telah menarik perhatian investor besar dengan mengumpulkan dana sebesar $4,5 juta pada valuasi $50 juta dalam putaran seed yang dipimpin oleh Binance Labs dan DeFiance Capital dari Singapura. Dana tersebut dialokasikan untuk pengembangan produk, akuisisi talenta, dan pertumbuhan komunitas di dalam ekosistem BNB Smart Chain.

Ini menunjukkan kepercayaan yang besar dari para pemain industri terhadap potensi Ultiverse. Sejak Alpha release-nya pada Juni 2022, Ultiverse telah bekerja keras untuk menghubungkan aplikasi blockchain dengan lingkungan virtual.

Dengan memanfaatkan token untuk mendorong berbagai aktivitas, Ultiverse berupaya untuk membangun komunitas yang kuat dan terlibat dalam ekosistemnya. Ini adalah bukti dari visi jangka panjang Ultiverse untuk menjadi platform gaming metaverse terdepan.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Whitepaper dan token $ULTC, Ultiverse tidak hanya menjanjikan sebuah ekosistem gaming yang canggih, tetapi juga membuka pintu bagi kamu untuk menjadi bagian dari revolusi metaverse. Ini adalah kesempatan untuk terjun ke dalam dunia virtual yang tak terbatas, di mana setiap keputusan yang kamu buat membentuk masa depan digital yang kita semua impikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: