Tunjukkan Wajahmu ke ‘The Orb’, Selami Worldcoin Milik Sam Altman! Apa Keunikan di Baliknya?

Tunjukkan Wajahmu ke ‘The Orb’, Selami Worldcoin Milik Sam Altman! Apa Keunikan di Baliknya?

Sam Altman, seorang pemimpin terkenal dalam dunia teknologi, telah memasuki pasar mata uang crypto dengan Worldcoin, sebuah proyek crypto baru yang mencakup penggunaan teknologi yang cukup unik: The Orb.

The Orb adalah alat yang memindai iris pengguna sebagai bagian dari proses verifikasi identitas.

Jadi, apa sebenarnya Worldcoin ini, dan bagaimana ‘The Orb’ ini bisa mempengaruhi pengalamanmu dalam dunia crypto?

Worldcoin: Proyek Crypto Baru dari Sam Altman

harga token worldcoin

Worldcoin adalah mata uang crypto yang dirancang oleh Sam Altman, yang juga berfungsi sebagai presiden dari organisasi penelitian teknologi OpenAI.

Baca Juga: Mengenal Worldcoin (WLD): Revolusi Crypto dengan Teknologi Biometrik?

Worldcoin berjanji untuk memberikan akses crypto yang lebih adil dan inklusif bagi semua orang, dengan bantuan dari teknologi pemindaian iris ‘The Orb’.

‘The Orb’: Teknologi Pemindaian Iris dalam Dunia Crypto

‘The Orb’ adalah bagian penting dari proyek Worldcoin. Alat ini digunakan untuk memindai iris pengguna, membantu memastikan bahwa setiap pengguna unik dan tidak dapat membuat akun ganda.

Bagi kamu, ini berarti bahwa kamu akan menjalani proses verifikasi yang berbeda dari yang biasanya ada di platform crypto lainnya.

Baca Juga: Token dari Proyek Crypto Worldcoin (WLD) Telah Diluncurkan di Bursa Utama Hari Ini!

Worldcoin dan ‘The Orb’ menunjukkan bagaimana inovasi dan teknologi dapat digunakan untuk membuat pasar crypto lebih adil dan inklusif.

Jadi, siapkan dirimu untuk terjun ke dalam dunia crypto yang baru dan menarik dengan Worldcoin!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: