Titan Crypto: Investasi Crypto Pilihan Miliarder dan Ahli Investasi, Mark Cuban. Apakah Layak?

Titan Crypto: Investasi Crypto Pilihan Miliarder dan Ahli Investasi, Mark Cuban. Apakah Layak?

Dalam dunia investasi crypto yang penuh dinamika, Titan Crypto muncul sebagai solusi bagi mereka yang ingin berinvestasi tetapi kurang paham dengan dunia crypto.

Dengan menawarkan portofolio yang dikelola oleh ahli, Titan berupaya memberikan solusi investasi yang optimal bagi penggunanya.

Apa Itu Titan Crypto?

Titan adalah platform investasi berbasis mobile yang tersedia bagi investor AS, menawarkan aplikasi mobile dan tim investasi untuk mengelola portofolio aset crypto kamu.

Semua layanan, termasuk Titan crypto, ditawarkan melalui aplikasi mobile mereka. Titan menawarkan portofolio crypto yang dikelola secara aktif, termasuk Bitcoin dan aset digital populer lainnya.

Baca Juga: Injective Luncurkan inEVM, Rollup Ethereum untuk Pengembangan Multi-VM Hyperscaling

Mereka memilih semua investasi crypto untuk kamu berdasarkan input kamu, terutama mengenai selera risiko kamu.

Selain layanan crypto, Titan juga menawarkan strategi investasi lainnya, seperti investasi dalam aset konvensional, termasuk saham berdasarkan salah satu dari 3 strategi lainnya dan akses ke dana kredit pribadi juga real estat pihak ketiga.

Bagaimana Titan Berbeda dari Aplikasi Investasi Crypto Lainnya?

Titan adalah platform investasi crypto berbasis mobile pertama yang menawarkan portofolio crypto yang dikelola secara aktif di AS.

Ini membedakan Titan dari yang lain. Selain itu, Titan dikenal dengan biaya yang relatif murah untuk tingkat layanan yang ditawarkannya.

Kebanyakan alternatif Titan memungkinkan kamu untuk berinvestasi dalam kripto melalui akun investasi yang diarahkan sendiri.

Beberapa lainnya menawarkan layanan investasi pasif. Namun, Titan menawarkan portofolio crypto yang dikelola secara aktif.

Titan juga memiliki struktur biaya yang sederhana dan transparan, tanpa biaya perdagangan dan biaya penarikan. Ini membuatnya menonjol di antara platform lain yang memperdagangkan transaksi crypto.

Mark Cuban Investasi Titan

Mark Cuban Investasi Titan
TradingView

Miliarder Mark Cuban menjadi salah satu korban dari kejatuhan dramatis crypto Titan, yang harganya jatuh dari $60 menjadi hampir $0 dalam kurun waktu kurang dari satu hari.

Kejadian ini mengejutkan banyak pihak dan memicu berbagai teori tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Mark Cuban, yang dikenal sebagai investor crypto dan pemilik franchise NBA Dallas Mavericks, mengakui bahwa dia membuat “kesalahan” dengan tidak meneliti token TITAN dengan lebih mendalam.

Baca Juga: Pindah Haluan dari Bitcoin, BlackRock Dikabarkan Kepincut dengan XRP!

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Cuban mengatakan: “Saya terkena dampak seperti orang lain.”

Meskipun dia mengklaim telah “keluar” selama kerusuhan harga, dia tidak merinci kapan atau berapa banyak kerugian yang dia alami.

Sebelumnya, Cuban telah menulis postingan blog tentang TITAN dan masa depan keuangan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: