Bongkar Rahasia: Pasar NFT Terbaik Untuk Investasi Kamu di 2023!

Array

Bongkar Rahasia: Pasar NFT Terbaik Untuk Investasi Kamu di 2023!

Nilai pasar Non-fungible Tokens (NFTs) pernah mencapai lebih dari $40 miliar pada 2021, tetapi sekarang nilainya hanya sebagian kecil.

Meski demikian, banyak investor masih tertarik pada NFTs. Berikut adalah beberapa marketplace NFT terpopuler dan terbaik yang dapat membantu Anda memulai.

Tempat Terbaik untuk Membeli dan Menjual NFTs

Bicara tentang marketplace NFT, ada beberapa opsi utama untuk dipertimbangkan: OpenSea, rarible, dan Nifty Gateway.

Baca Juga: Harga NFT BAYC Jatuh, ApeCoin DAO Buat NFT Marketplace Sendiri!

Ketiganya menawarkan berbagai aset NFT yang tersedia untuk diperdagangkan, dengan biaya yang bervariasi antara platform.

Tinjauan Pasar NFT Paling Populer Juni 2023

nft ethereum ke bitcoin
Forbes

Berikut ini adalah 2 pasar NFT paling populer untuk bulan Juni 2023.

  1. OpenSea: Diluncurkan pada tahun 2017, OpenSea telah menjadi tuan rumah bagi banyak NFT populer, termasuk seni, musik, fotografi, kartu perdagangan, dan dunia virtual. Biayanya setara dengan 2,5% dari setiap transaksi.
  2. Rarible: Pasar ini memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual seni, koleksi, aset video game, dan NFTs. Rarible menciptakan token asli mereka sendiri yang disebut RARI, pemegang RARI dapat memilih pada keputusan perusahaan seperti perubahan kebijakan perusahaan.

Baca Juga: Amazon NFT Marketplace akan Diluncurkan Mei 2023, Rumor atau Fakta?

Jadi, jika kamu tertarik untuk terjun ke dalam dunia NFTs, OpenSea dan Rarible bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk memulai perjalanan kamu dalam investasi NFT.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array