Hackathon Global Solana Berhasil Diselenggarakan di UK, Adopsi Crypto Meningkat?

Hackathon Global Solana Berhasil Diselenggarakan di UK, Adopsi Crypto Meningkat?

Pada tanggal 3 November 2023, UK mencapai prestasi luar biasa di ajang Global Hyperdrive Hackathon yang diselenggarakan oleh Solana. Namun, di sisi lain, Marinade Finance, protokol DeFi terbesar Solana, membatasi akses pengguna dari UK.

UK dan SuperteamUK Berjaya di Hackathon Global Solana

UK mencapai prestasi luar biasa di ajang Global Hyperdrive Hackathon yang diselenggarakan oleh Solana. Dalam acara ini, tim dari UK berhasil memenangkan 6 dari 7 kategori yang ada, dan bahkan salah satu tim dari UK berhasil meraih gelar Grand Champion.

SuperteamUK, sebuah kolektif yang terdiri dari pengembang, kreatif, dan operator berbasis di UK, telah memberikan dukungan yang signifikan bagi para pembangun ekosistem Solana di UK. Mereka telah membantu dalam pengembangan proyek, pertumbuhan, dan pencapaian kesuksesan.

Baca Juga: Tanggapi Rumor, Solana Foundation Menawarkan Hadiah $400,000 untuk Mematikan Solana!

Stephen ‘Cap’ Newnham, pemimpin UK di Solana, memainkan peran penting dalam peluncuran SuperteamUK. Dia mengatakan, “Hasil ini adalah representasi dari lebih dari 1.000 jam pembangunan dari setiap tim. Pemenang atau bukan, kami sangat bangga dengan kerja keras dan determinasi dari semua tim UK selama Hyperdrive!

Ini adalah kegembiraan yang luar biasa untuk bertemu dan bekerja dengan sekelompok pengusaha web3 yang berbakat dan bersemangat, dan Hyperdrive hanyalah langkah pertama dalam mewujudkan potensial sejati dari komunitas yang luar biasa ini.”

Marinade Finance Membatasi Akses Pengguna UK

regulasi crypto baru inggris
Sumber: Paybito

Di sisi lain, Marinade Finance, protokol DeFi terbesar Solana, telah membatasi akses pengguna dari UK. Keputusan ini diambil seiring dengan meningkatnya regulasi crypto FCA terhadap crypto Inggris.

Meskipun UK telah mencapai prestasi luar biasa di ajang Global Hyperdrive Hackathon, keputusan ini menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang harus dihadapi oleh komunitas crypto di UK.

Implikasi Regulasi FCA terhadap Crypto di UK

Regulasi FCA terhadap crypto di UK memiliki implikasi yang signifikan bagi pengguna dan pengembang. Meskipun UK telah mencapai prestasi luar biasa di ajang Global Hyperdrive Hackathon, regulasi ini menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang harus dihadapi oleh komunitas crypto di UK.

Namun, dengan dukungan dari SuperteamUK dan komunitas pembangun UK, mereka siap untuk menghadapi tantangan ini dan terus menambah nilai ke ekosistem Solana.

Paragraf Penutup

Meski ada tantangan, UK dan SuperteamUK siap untuk melanjutkan perjalanan mereka dan terus menambah nilai ke ekosistem Solana. Dengan jaringan pengembang berbakat, pemikir inovatif, dan pencipta yang bersemangat, mereka siap untuk mendorong batas teknologi blockchain.

Baca Juga: Program Inkubator dari Solana Labs: Kesempatan Berharga bagi Startup di Sektor Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi