Udao: Revolusi Web 3.0 dalam Ekonomi Keterampilan dan Peluncuran Presale Publik

Udao: Revolusi Web 3.0 dalam Ekonomi Keterampilan dan Peluncuran Presale Publik

Udao, platform Web 3.0 yang berbasis di Swiss, sedang memimpin revolusi dalam pendidikan dan ekonomi keterampilan.

Dengan misi untuk mengatasi krisis keterampilan global dan memberdayakan pengguna dengan keterampilan yang relevan, Udao mengumumkan presale publik pertamanya.

Menghadapi Krisis Keterampilan Global

Di era yang berubah dengan cepat, terdapat kesenjangan yang semakin meningkat antara pasokan dan permintaan keterampilan di pasar kerja.

Menurut World Economic Forum (WEF), sekitar 1 miliar orang di seluruh dunia perlu melakukan reskilling dengan segera.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Selim Kangeldi, CEO Udao, menyatakan motivasinya dengan mengatakan, “Dua dari tiga anak saya akan memasuki pekerjaan yang belum ada saat ini. Saya menginginkan solusi yang berharga bagi semua generasi mendatang, termasuk anak-anak saya.”

Untuk mengatasi krisis keterampilan global ini, diperlukan platform keterampilan global yang dapat mengatasi tantangan ini dengan efektif.

Udao: Masa Depan Pembelajaran

udao crypto
Bitcoin.com News

Udao menawarkan solusi transformatif untuk dunia yang terus berkembang, memastikan relevansi keterampilan di era baru.

Platform ini dirancang untuk memprioritaskan keterampilan praktis dan pengetahuan dunia nyata.

Dengan AI (artificial intelligence) canggih, Udao mencocokkan keterampilan pengguna dengan kebutuhan organisasi, dengan tujuan untuk menutup kesenjangan keterampilan yang ada.

Token UDAO, yang merupakan token ERC-20, berada di jantung ekosistem ini. Ini memberdayakan anggota komunitas dengan fleksibilitas pembayaran, hak tata kelola, hadiah platform, dan fitur eksklusif.

Berkembang Bersama Udao

Udao memastikan bahwa pelajar mendapatkan akses langsung ke kursus yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi yang merekrut, sambil mengatasi masalah kesenjangan keterampilan dan ketidaksetaraan dalam upskilling dan reskilling.

Sebagai proyek dari anywAI AG yang berbasis di crypto Valley Zug, Swiss, Udao mendapat manfaat dari tingkat perlindungan global tertinggi untuk bisnis crypto.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Udao mengundang semua orang untuk bergabung dengan masa depan pendidikan dan menjadi bagian dari revolusi ekonomi keterampilan.

Baik kamu ingin belajar, mengajar, atau mencari bakat, Udao menyediakan platform untuk mengaktualisasikan potensi kamu.

Paragraf Penutup

Udao, dengan visi dan inovasinya, berada di garis depan revolusi Web 3.0 dalam ekonomi keterampilan.

Di bawah kepemimpinan Selim Kangeldi, Udao berkomitmen untuk mendefinisikan ulang cara kita belajar dan bekerja, memastikan bahwa keterampilan, pengetahuan, dan kolaborasi menjadi pusat perhatian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: