Ubisoft Bergabung dengan Jaringan XPLA sebagai Validator Blockchain!

author:

Ubisoft Bergabung dengan Jaringan XPLA sebagai Validator Blockchain!

Ubisoft, pembuat franchise game terkenal seperti Assassin’s Creed dan Just Dance, terus memperdalam keterlibatannya dalam dunia gaming blockchain.

Perusahaan ini baru-baru ini bergabung sebagai validator dalam jaringan XPLA, menambah daftar panjang proyek yang didukungnya di ruang ini.

Sinergi Strategis dengan XPLA

ubisoft xpla
Sumber: X

XPLA, jaringan blockchain yang didirikan oleh perusahaan game tradisional Com2uS, baru-baru ini mengumumkan bahwa Ubisoft telah bergabung sebagai validator baru untuk ekosistemnya.

Baca juga: Ubisoft Bergabung dengan Dewan Node WEMIX untuk Memperdalam Keterlibatan Blockchain!

Sebagai validator, Ubisoft bertanggung jawab untuk memverifikasi integritas blockchain XPLA dan menganalisis data on-chain untuk meningkatkan operasi. Saat ini, ada 64 validator yang berpartisipasi dalam XPLA.

Membangun Ekosistem Web3 yang Transparan dan Tepercaya

kegagalan game web3
Sumber: Forkast News

Kolaborasi antara Ubisoft dan XPLA dianggap sebagai langkah penting bagi jaringan blockchain dan sektor gaming Web3 yang terus berkembang.

Dengan memanfaatkan keahlian Ubisoft dalam pembuatan video game, kolaborasi ini membuka kemungkinan baru yang menarik.

Paul Kim, pemimpin tim XPLA, menyatakan optimisme tentang partisipasi Ubisoft, menekankan tujuan bersama untuk mendorong ekosistem Web3 yang lebih transparan dan tepercaya, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game bagi pemain di seluruh dunia.

Baca juga: Kenaikan Dramatis Crypto Gaming: GALA dan PIXELS Meroket Puluhan Persen!

Meningkatkan Keamanan dan Stabilitas Jaringan XPLA

Keterlibatan Ubisoft sebagai validator diharapkan dapat memperkuat proses validasi dan ekspansi keseluruhan XPLA, serta meningkatkan keamanan dan stabilitas jaringan.

Dengan Ubisoft yang aktif dalam keputusan tata kelola, ini menambahkan lapisan kepercayaan dan keahlian tambahan ke dalam ekosistem XPLA.

Keterlibatan Ubisoft dalam ekosistem XPLA menambahkan bobot signifikan terhadap kasus penggunaan teknologi blockchain dalam industri gaming. Kemitraan ini berfungsi sebagai katalis bagi pemain industri lainnya untuk menjelajahi peluang serupa, mendorong adopsi teknologi blockchain yang lebih luas dalam gaming.

Secara keseluruhan, peran kunci Ubisoft sebagai validator dalam ekosistem XPLA menandai momen transformasional, membuka jalan untuk adopsi teknologi blockchain yang lebih luas dalam industri gaming.

Kolaborasi dengan XPLA berpotensi merevolusi sektor gaming Web3, menciptakan ekosistem yang lebih transparan dan tepercaya bagi pemain di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Business of Esports