Ubisoft Siapkan Game NFT Pertama, Champions Tactics: Grimoria + Chronicles!

Ubisoft Siapkan Game NFT Pertama, Champions Tactics: Grimoria + Chronicles!

Ubisoft, raksasa industri game, kini tengah mempersiapkan game NFT pertamanya, Champions Tactics: Grimoria Chronicles. Game ini menandai babak baru dalam eksplorasi Ubisoft terhadap teknologi blockchain dan NFT. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Champions Tactics: Game RPG dengan Karakter NFT

Champions Tactics: Grimoria Chronicles pertama kali diumumkan pada akhir Juni 2023. Game ini dirancang sebagai game RPG taktis player-versus-player dengan estetika fantasi gelap gotik dan karakter berbentuk figurin. Champions Tactics akan merilis NFT Ethereum yang disebut Warlords yang berfungsi sebagai PFP NFT untuk kolektor.

Seni NFT Warlords dapat diterapkan pada profil in-game kolektor untuk mengkustomisasinya. Kolektor NFT Warlords akan mendapatkan akses awal untuk membeli hingga lima karakter NFT yang dapat dimainkan dalam game, yang dikenal sebagai Champions, secara gratis.

Baca Juga: Ubisoft dan Immutable Kolaborasi Ciptakan Pengalaman Gaming Berbasis Blockchain yang Revolusioner!

Bagaimana Cara Mendapatkan NFT Warlords?

Untuk menjadi kolektor NFT Champions Tactics, kamu harus membuat akun Ubisoft secara online, membuat dan menghubungkan dompet crypto yang kompatibel dengan Ethereum, dan memiliki cukup Ethereum di dompet tersebut untuk menutupi biaya transaksi untuk mencetak NFT.

Pencetakan ini akan terjadi sebelum akhir 2023, namun tanggal pastinya belum diumumkan. Gas fee Ethereum dapat bervariasi secara signifikan tergantung pada aktivitas jaringan dan desain kontrak pintar, jadi pemain harus siap untuk membayar mulai dari $5 hingga ratusan dolar hanya untuk menutupi biaya transaksi.

Baca Juga: Studio Game Assasin’s Creed, Ubisoft, Buka Era Baru dalam Gaming Blockchain dengan Kemitraan Ini!

Champions Tactics: Dunia Grimoria dan Gameplay

Champions Tactics
Sumber: Decrypt

Grimoria adalah nama dunia game dalam Champions Tactics. Grimoria dikuasai oleh tujuh faksi berbeda, masing-masing memiliki Warlords sebagai anggota. Faksi-faksi ini memiliki ciri khas berbeda dan sering terlibat dalam “pertarungan kekuasaan” satu sama lain.

Karakter dalam game akan menyerupai figurin yang dapat dimainkan dalam game meja, masing-masing dengan keterampilan pertempuran yang berbeda. Pemain juga akan dapat membuat Champions mereka sendiri, menurut Ubisoft.

Champions Tactics dijadwalkan akan dirilis sebagai aplikasi PC pada awal 2024. Dengan adanya game ini, Ubisoft semakin menunjukkan komitmennya dalam menggali potensi teknologi blockchain dan NFT dalam industri game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: