Ubisoft Siap Luncurkan Event NFT Ethereum Gratis untuk Game ‘Champions Tactics’

author:

Ubisoft Siap Luncurkan Event NFT Ethereum Gratis untuk Game ‘Champions Tactics’

Ubisoft, raksasa industri permainan dan pencipta Assassin’s Creed, mengumumkan akan mengadakan acara penciptaan non-fungible token (NFT) Ethereum gratis untuk game terbaru mereka, Champions Tactics.

Pengumuman ini dibuat melalui Twitter pada 17 November 2023, dengan mengajak para gamer untuk mengikuti, menyukai, retweet, dan berkomentar jika mereka ingin bergabung dalam acara mint Ubisoft gratis pertama di Ethereum.

Ikuti Event dan Dapatkan Warlord

ubisoft nft ethereum gratis
Sumber: Twitter

Menurut situs resmi Ubisoft, Warlord adalah koleksi digital unik yang berfungsi sebagai gambar profil (PFP). Setiap Warlord juga memberikan pemiliknya akses awal ke mint figurin yang dapat dimainkan dalam game, yang disebut Champions.

Warlord hadir dengan 170 ciri khas, termasuk baju besi, senjata, perlengkapan kepala, dan lainnya. Ubisoft mengumumkan bahwa hanya akan ada 9.999 Warlord yang dicetak.

Untuk mengklaim Warlord, kamu harus memiliki akun Ubisoft dan dompet yang kompatibel (Metamask atau Face Wallet) dengan cukup ETH untuk membayar biaya.

Baca juga: Ubisoft dan Immutable Kolaborasi Ciptakan Pengalaman Gaming Berbasis Blockchain yang Revolusioner!

Proses Minting dan Pembagian Warlord

Ubisoft akan menyimpan 999 Warlord acak dalam Market Vault miliknya untuk penghargaan, kemitraan, dan hadiah di masa mendatang.

Selain itu, Ubisoft akan memberikan 1.000 Warlord acak lainnya kepada mitra mereka, blockchain Oasys, untuk komunitas mereka sendiri. Oleh karena itu, 8.000 Warlord lainnya akan tersedia untuk diambil oleh komunitas selama acara mint.

Jika masih ada Warlord yang tidak diklaim di akhir acara, mereka akan dimasukkan ke dalam Treasury Vault untuk penghargaan komunitas di masa mendatang.

Ubisoft berencana meluncurkan game ini di PC pada awal tahun depan. Ada juga rencana untuk drop Champions gratis saat peluncuran, sesuai halaman FAQ. Namun, perlu diingat bahwa warga dari beberapa negara tidak dapat memainkan game ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: