Ubisoft Luncurkan Avatar NFT Rayman dan Captain Laserhawk di The Sandbox

author:

Ubisoft Luncurkan Avatar NFT Rayman dan Captain Laserhawk di The Sandbox

Ubisoft, pembuat Assassin’s Creed, melangkah lebih jauh dalam dunia blockchain dengan meluncurkan avatar non-fungible token (NFT) baru untuk game Metaverse populer, The Sandbox. Avatar ini didasarkan pada serial animasi Netflix terbaru Ubisoft, “Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix,” dan akan tersedia untuk dibeli dengan SAND, mata uang dalam game The Sandbox.

Avatar NFT Ubisoft di The Sandbox

ubisoft avatar the sandbox
Sumber: Decrypt

Ubisoft bekerja sama dengan Polygon, jaringan penskalaan Ethereum, untuk meluncurkan koleksi 1.866 avatar pemain futuristik dan cyberpunk dalam bentuk NFT. Set ini merupakan edisi terbatas dari karakter “Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix” 1:1, termasuk Rayman, Dolph Laserhawk, dan Bullfrog.

Baca juga: Gandeng Sandsoft, The Sandbox Lakukan Ekspansi Besar-besaran ke Timur Tengah!

Selama tahap Allowlisting, satu avatar akan dibanderol dengan harga 90 SAND. Setelah itu, selama Penjualan Publik, satu avatar akan dijual seharga 120 SAND, yang setara dengan $37 dan $49.

Peluang Bermain dan Menghasilkan

The Sandbox mengundang pengguna untuk bermain sebagai warga Eden dan mendapatkan SAND. Setiap avatar dapat dimainkan di dalam Metaverse The Sandbox dan membuka fitur, acara, hadiah, dan konten. Ubisoft menjanjikan peluang unik untuk bermain dan mendapatkan bagi pemegang avatar, memberikan kesempatan kepada setiap pemegang untuk mendapatkan SAND dan/atau NFT melalui gameplay.

Selain itu, setelah penjualan awal berakhir, pemain dapat membeli sejumlah avatar tanpa batas dari pengguna lain yang menjual avatar mereka di pasar OpenSea.

Baca juga: Investasi Crypto Terbaik 2024: The Sandbox, VC Spectra, atau Cardano?

Ubisoft dan Perjalanan di Dunia Web3

ubisoft nft ethereum gratis
Sumber: Coingape

Ubisoft telah aktif dalam dunia Web3, dengan berbagai langkah signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Selain peluncuran avatar NFT di The Sandbox, Ubisoft juga baru-baru ini mengumumkan rencana untuk melakukan drop NFT Ethereum gratis seputar game mendatang mereka, Champions Tactics, di blockchain Oasys.

Selain itu, Ubisoft juga telah meluncurkan item NFT Tezos dalam game di Ghost Recon: Breakpoint dan merilis avatar NFT Rabbids di Reddit.

Melalui langkah besar ini, Ubisoft semakin menunjukkan komitmennya dalam menggabungkan dunia gaming dan teknologi blockchain. Dengan meluncurkan avatar NFT di The Sandbox, Ubisoft tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik bagi para pemain, tetapi juga membuka peluang baru bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari bermain game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: