Ubisoft Gandeng Cross the Ages, Hadirkan Kartu NFT Watch Dogs

Ubisoft Gandeng Cross the Ages, Hadirkan Kartu NFT Watch Dogs

Dunia game kembali diramaikan dengan kolaborasi tak terduga antara Ubisoft dan Cross the Ages. Keduanya bekerja sama untuk merilis kartu trading dalam game yang terinspirasi dari seri video game Watch Dogs yang populer. Kartu-kartu yang sangat dinantikan ini akan tersedia untuk dibeli mulai 3 April, menambah lapisan keseruan baru pada gameplay Cross the Ages yang sudah menegangkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Ubisoft dan Cross the Ages

Ubisoft dan Cross the Ages bekerja sama untuk merilis kartu NFT dalam game yang terinspirasi dari seri video game Watch Dogs. Kartu-kartu ini akan tersedia untuk dibeli mulai 3 April, menambah lapisan keseruan baru pada gameplay Cross the Ages yang sudah menegangkan. Cross the Ages adalah game pertarungan kartu yang menggunakan token non-fungible (NFT) sebagai kartu perdagangan, dicetak pada Immutable X, solusi penskalaan untuk jaringan Ethereum.

NFT telah mendapatkan popularitas luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dengan kemampuannya untuk memberikan kepemilikan yang dapat diverifikasi dan kelangkaan untuk aset digital, menjadikannya sangat cocok untuk dunia game.

Baca Juga: Ubisoft Bergabung dengan Dewan Node WEMIX untuk Memperdalam Keterlibatan Blockchain!

Masa Depan Game

Dengan diperkenalkannya kartu NFT yang terinspirasi dari Watch Dogs di Cross the Ages dan eksplorasi teknologi blockchain oleh Ubisoft, jelas bahwa kita memasuki era baru game. Kemitraan dan investasi ini tidak hanya menghadirkan fitur-fitur baru yang menarik untuk game, tetapi juga berpotensi mengganggu model game tradisional dan menciptakan kemungkinan tak terbatas bagi para pemain.

Kolaborasi antara Ubisoft dan Cross the Ages menandai momen penting dalam industri game, menunjukkan kekuatan NFT dan teknologi blockchain. Saat kita menantikan dengan penuh semangat peluncuran kartu-kartu yang terinspirasi dari Watch Dogs ini, kita hanya bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan untuk persimpangan game dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi