Studio Game Assasin’s Creed, Ubisoft, Buka Era Baru dalam Gaming Blockchain dengan Kemitraan Ini!

Studio Game Assasin’s Creed, Ubisoft, Buka Era Baru dalam Gaming Blockchain dengan Kemitraan Ini!

Ubisoft, pemimpin dalam penciptaan dan penerbitan video game, tengah memperluas penjelajahan teknologi blockchain dengan menjalin kemitraan baru.

Bergabung dengan ekosistem blockchain Cronos sebagai validator node, Ubisoft menambahkan pengalaman dan keahliannya ke jaringan digital yang semakin berkembang ini.

Ubisoft dan Penggalian Lebih Dalam di Blockchain

Keputusan untuk bergabung dengan ekosistem Cronos sejalan dengan penjelajahan berkelanjutan Ubisoft terhadap teknologi blockchain, yang dipimpin oleh Strategic Innovation Lab mereka.

Keterlibatan Ubisoft dalam ekosistem mendukung strategi Cronos untuk berkolaborasi dengan kontributor teknis, yang meliputi Crypto.com, Blockdaemon, Dora Factory, dan Allnodes, di antara lainnya.

Baca Juga: Genie Bawa Revolusi Baru di Dunia Web3 dengan Serangkaian Upgrade Canggih!

Ubisoft diatur untuk bergabung dengan 27 operator node lainnya yang berkontribusi pada blockchain open-source Cronos.

Validator node ini memainkan peran vital dalam memastikan stabilitas dan keamanan jaringan.

Ubisoft dan Cronos: Perluasan Hubungan

Ubisoft dan Cronos
Ubisoft

Kemitraan ini merupakan perkembangan dari hubungan yang sudah ada antara Ubisoft dan Cronos.

Ubisoft sebelumnya berpartisipasi sebagai mentor start-up dalam program Cronos Accelerator, menandai upaya kolaboratif awal mereka.

Ken Timsit, Managing Director Cronos Labs, mengomentari kemitraan ini dengan optimisme tentang kontribusi Ubisoft, mengingat pemahaman mereka tentang potensi dan batasan teknologi blockchain dalam menciptakan keterlibatan yang lebih dalam antara pembuat game dan gamer.

Baca Juga: Guncang Industri Crypto, Gnosis Luncurkan Gnosis Pay dan Gnosis Card!

Dalam kemitraan ini, Ubisoft diharapkan berpartisipasi sebagai validator dalam proyek open-source Cronos, dan ekosistem Cronos diuntungkan dari keahlian Ubisoft, khususnya dalam memberikan umpan balik tentang upgrade teknologi untuk mendukung kasus penggunaan game.

Penjelajahan Ubisoft ke dalam ekosistem Cronos memperkuat minat yang semakin besar dari perusahaan teknologi terkemuka dalam teknologi blockchain dan berbagai aplikasinya.

Kita semua menantikan perkembangan selanjutnya dari kerja sama ini dan dampaknya pada industri game.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: