Tweet Misterius dari CTO Ripple Bikin Komunitas XRP Bertanya-tanya: Apa Artinya ‘Bazinga’?

Tweet Misterius dari CTO Ripple Bikin Komunitas XRP Bertanya-tanya: Apa Artinya ‘Bazinga’?

David Schwartz, Chief Technology Officer (CTO) di Ripple, kembali membuat komunitas XRP penasaran dengan tweet terbarunya.

Tweet ini, yang berbunyi “Bazinga,” telah memicu berbagai respons dari komunitas. Apakah kamu juga penasaran? Mari kita coba mengurai misteri ini.

“Bazinga”: Apa Artinya?

Twitter

David Schwartz, CTO Ripple, baru-baru ini menge-tweet kata “Bazinga.” Meskipun Google menerjemahkan kata ini sebagai “mereka dikelilingi” dalam bahasa Rwanda, “Bazinga” lebih dikenal sebagai ekspresi yang sering digunakan oleh karakter Sheldon di acara “Big Bang Theory.” Jadi, apa sebenarnya maksud dari tweet ini?

Respons Komunitas dan Akun Palsu

Tweet ini telah memicu berbagai respons dari komunitas XRP, termasuk beberapa akun palsu yang menawarkan giveaway crypto palsu. Schwartz sendiri menyatakan bahwa “jumlah scammer yang merespons tweet ini luar biasa.”

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Pada tanggal 1 September 2023, Ripple merilis satu miliar token XRP dari alamat escrow mereka. Ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan sejak 2018 untuk mendukung likuiditas XRP di pasar. Apakah tweet “Bazinga” ini memiliki kaitan dengan rilis tersebut?

Kesimpulan

Tweet “Bazinga” dari David Schwartz, CTO Ripple, telah menjadi topik perbincangan di antara komunitas XRP. Meskipun belum ada klarifikasi resmi, tweet ini menambah daftar komunikasi enigmatik dari eksekutif Ripple.

Baca Juga: XRPL Labs dan Xahau Ledger Luncurkan Sidechain Smart Contract

Jika kamu adalah bagian dari komunitas XRP atau tertarik dengan Ripple, tweet ini pasti menambah keingintahuan kamu tentang apa yang sedang terjadi di balik layar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: