Tuttle Capital Usulkan 6 ETF Bitcoin, Potensi Keuntungan Berlipat Ganda!

Tuttle Capital Usulkan 6 ETF Bitcoin, Potensi Keuntungan Berlipat Ganda!

Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto, Tuttle Capital Management, penerbit dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), telah mengajukan enam proposal ETF Bitcoin yang berpengaruh dan invers kepada regulator sekuritas Amerika Serikat. Proposal ini bertujuan untuk menawarkan pengembalian “diperbesar” dari ETF Bitcoin spot. Mari kita jelajahi lebih dalam tentang proposal inovatif ini dan dampak potensialnya pada pasar crypto!

6 ETF Bitcoin Berpengaruh dan Invers dari Tuttle Capital

6 etf bitcoin tuttle capital
Sumber: Akun X James Seyffart

Tuttle Capital telah mengajukan tiga formulir N1-A kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada 3 Januari, yang digunakan oleh perusahaan investasi untuk membuat dana bersama terbuka baru. ETF yang diusulkan akan “memperbesar kinerja” dari ETF Bitcoin spot referensi — yang masih menunggu keputusan dari SEC.

ETF Bitcoin yang diusulkan meliputi T-REX 1.5X, 1.75X, dan 2X Long Spot Bitcoin Daily Target ETFs serta T-REX 1.5X, 1.75X, dan 2X Inverse Spot Bitcoin Daily Target ETFs. Dana-dana ini bertujuan untuk mencapai hasil investasi yang berpengaruh atau invers harian hingga 150% (untuk produk 1.5X) dan 200% (untuk produk 2X).

Tuttle berencana untuk awalnya menggunakan iShares spot Bitcoin ETF dari BlackRock sebagai referensi untuk perjanjian swap, tetapi menyatakan bahwa mereka mungkin mengubah aset referensi di masa depan.

Baca Juga: Kontroversi Laporan ETF Bitcoin Matrixport: Klarifikasi dan Spekulasi Pasar Terungkap!

Strategi Inovatif dan Risiko Tinggi

strategi tuttle capital
Sumber: Wealth Management

Strategi ETF yang diusulkan oleh Tuttle Capital ini sangat inovatif dan berisiko tinggi, karena mereka memperbesar kinerja sekuritas yang mendasarinya. Ini berarti bahwa ETF ini dapat memberikan pengembalian yang jauh lebih tinggi dalam kondisi pasar yang menguntungkan, tetapi juga berisiko lebih tinggi dalam kondisi pasar yang tidak menguntungkan.

Tuttle belum mengungkapkan simbol ticker yang diusulkan atau menetapkan biaya manajemen. Namun, pendekatan mereka yang berani dan inovatif dalam menciptakan produk ETF ini menunjukkan keinginan untuk menantang norma-norma pasar dan menawarkan opsi investasi yang unik bagi para investor yang mencari eksposur yang lebih besar terhadap pasar crypto.

Baca Juga: Bitcoin akan Tembus $80.000 di 2024? Begini Prediksi Bitwise!

Dampak Potensial pada Pasar Crypto

Pengajuan ETF Bitcoin berpengaruh dan invers oleh Tuttle Capital ini dapat memiliki dampak signifikan pada pasar crypto. Jika disetujui, ETF ini akan memberikan cara baru bagi investor untuk mendapatkan eksposur terhadap Bitcoin, baik dalam posisi long maupun short, dengan pengaruh yang lebih besar.

Proposal ini juga menunjukkan minat yang berkembang dari institusi keuangan dalam produk crypto yang lebih beragam dan canggih. Keberhasilan ETF ini dapat membuka pintu bagi lebih banyak produk serupa di masa depan, meningkatkan likuiditas dan mungkin volatilitas di pasar crypto.

Kesimpulan

Proposal ETF Bitcoin berpengaruh dan invers oleh Tuttle Capital menandai langkah berani dalam evolusi produk crypto yang tersedia bagi investor. Dengan potensi untuk memperbesar kinerja Bitcoin, ETF ini dapat menarik minat investor yang mencari cara baru untuk berpartisipasi dalam pasar crypto. Namun, risiko yang lebih tinggi yang terkait dengan produk berpengaruh ini juga memerlukan pemahaman yang mendalam dan pendekatan yang hati-hati dari para investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: