Trust Wallet Raih Sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701, Jadi Lebih Aman!

Trust Wallet Raih Sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701, Jadi Lebih Aman!

Trust Wallet, dompet crypto terkemuka di dunia, baru saja meraih sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701 untuk tata kelola keamanan informasi dan manajemen informasi privasi. Dengan pencapaian ini, Trust Wallet menjadi dompet crypto pertama yang berhasil mendapatkan kedua sertifikasi tersebut. Hal ini membuktikan komitmen Trust Wallet dalam melindungi keamanan data pengguna dan menjaga integritas platform. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701: Standar Keamanan Tertinggi untuk Dompet Crypto

Sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701 merupakan standar internasional yang diakui secara global dalam hal keamanan informasi dan manajemen privasi. ISO 27001 berfokus pada keamanan informasi, memastikan bahwa Trust Wallet memiliki sistem manajemen keamanan informasi yang efektif untuk melindungi data pengguna dari ancaman keamanan.

trustwallet iso
Sumber: The News Crypto

Sementara itu, ISO 27701 berfokus pada manajemen informasi privasi, memastikan bahwa Trust Wallet memiliki praktik terbaik dalam melindungi privasi pengguna dan mematuhi peraturan perlindungan data yang berlaku.

Baca Juga: Trust Wallet Luncurkan WaaS, Revolusi Aksesibilitas Web3 untuk Bisnis!

Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701, Trust Wallet telah melalui proses audit yang ketat dan menyeluruh oleh A-LIGN, auditor pihak ketiga yang terpercaya oleh lebih dari 4.000 organisasi global dalam mitigasi risiko keamanan siber.

A-LIGN menilai berbagai aspek keamanan dan privasi Trust Wallet, termasuk sistem keamanan informasi, kontrol akses, manajemen risiko, dan perlindungan data.

Komitmen Trust Wallet dalam Melindungi Keamanan Data Pengguna

Pencapaian sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701 merupakan bukti nyata komitmen Trust Wallet dalam melindungi keamanan data pengguna. Trust Wallet memahami pentingnya menjaga keamanan aset digital pengguna dan telah menerapkan berbagai langkah keamanan yang ketat untuk memastikan keamanan data pengguna. 

ceo trust wallet
Sumber: U Today

Trust Wallet menggunakan teknologi enkripsi terkini untuk melindungi data pengguna, termasuk enkripsi AES-256 bit dan enkripsi kunci pribadi. Trust Wallet juga menerapkan kebijakan keamanan yang ketat, seperti verifikasi dua faktor (2FA) dan pemantauan aktivitas pengguna secara real-time untuk mendeteksi aktivitas mencurigakan.

Selain itu, Trust Wallet secara rutin melakukan audit keamanan dan bekerja sama dengan pakar keamanan siber terkemuka untuk memastikan keamanan platform. Dengan demikian, kamu dapat yakin bahwa aset digital kamu aman saat menggunakan Trust Wallet.

Baca Juga: Strategi Kepercayaan CEO Trust Wallet di Tengah Pasar Crypto yang Fluktuatif

Dompet Crypto Terdepan dengan Keamanan Terbaik

Dengan diraihnya sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701, Trust Wallet semakin memantapkan posisinya sebagai dompet crypto terdepan dengan keamanan terbaik di dunia. Trust Wallet menawarkan berbagai fitur keamanan canggih untuk melindungi aset digital kamu, termasuk enkripsi terkini, kebijakan keamanan ketat, dan audit keamanan rutin.

Selain keamanan, Trust Wallet juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti dukungan untuk berbagai jenis cryptocurrency, kemudahan penggunaan, dan akses mudah ke aplikasi decentralized (dApps). Dengan Trust Wallet, kamu dapat menyimpan, mengelola, dan memperdagangkan aset digital kamu dengan aman dan nyaman.

Kesimpulan

Raihan sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701 oleh Trust Wallet merupakan tonggak sejarah penting dalam dunia cryptocurrency. Dengan diraihnya sertifikasi ini, Trust Wallet menjadi dompet crypto pertama yang memenuhi standar keamanan informasi dan manajemen privasi internasional tertinggi. Hal ini membuktikan komitmen Trust Wallet dalam melindungi keamanan data pengguna dan menjadikan Trust Wallet sebagai dompet crypto teraman di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi