Trust Wallet Luncurkan SWIFT, Dompet Smart Contract untuk Web3!

Trust Wallet Luncurkan SWIFT, Dompet Smart Contract untuk Web3!

Trust Wallet, dompet kripto self-custody terbesar di Web3, baru saja mengumumkan peluncuran beta publik SWIFT, Dompet smart contract yang didukung oleh Abstraksi Akun. Melalui teknologi ini, Trust Wallet berupaya untuk meningkatkan keamanan dan menyederhanakan Web3 bagi khalayak yang lebih luas, dengan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut miliaran pengguna baru di industri ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Memecahkan Masalah Umum Pengguna Web3

SWIFT dari Trust Wallet dirancang untuk mengatasi berbagai masalah umum yang dihadapi pengguna Web3 pemula, seperti kompleksitas yang dirasakan, masalah keamanan, dan kesulitan dalam mengelola kunci privat dan frasa rahasia dengan tepat.

swift web3
Sumber: Akun X ICO Drops

Dompet smart contract ini menciptakan standar industri baru yang mencakup peningkatan keamanan dan pengalaman pengguna. Bekerja sama dengan Stackup dan Biconomy, SWIFT kini mendukung pembayaran biaya gas dalam lebih dari 200 token—350% lebih banyak dari yang ditawarkan pasar saat ini—berkat fungsionalitas abstraksi biaya gas asli.

Transaksi sekali klik dan Passkey yang diamankan secara biometrik merupakan fitur-fitur yang ditawarkan SWIFT untuk membantu pengguna baru mengatasi hambatan umum dan membuat transisi ke Web3 lebih aman dan mudah.

Baca Juga: Trust Wallet Raih Sertifikasi ISO 27001 dan ISO 27701, Jadi Lebih Aman!

Keamanan Tingkat Tinggi

trust wallet web3
Sumber: Finance Feeds

Dalam hal keamanan, SWIFT merupakan dompet smart contract yang sangat aman. Tim Trust Wallet memprioritaskan keamanan sejak awal proses desain, dengan menerapkan sejumlah kontrol yang ketat, seperti audit internal yang sering dilakukan dan inspeksi eksternal oleh Halboard dan Certik.

Kemampuan untuk memantau smart contract secara terus-menerus berkat bantuan Ancilia meningkatkan pertahanan terhadap serangan siber apa pun. Rencana keamanan menyeluruh ini memvalidasi komitmen Trust Wallet terhadap keamanan pengguna.

Baca Juga: 5 Top Wallet Token 2024: ICP, TWT, 1INCH, LRC, SFP

Dukungan Multi-Rantai dan Fitur Tambahan

SWIFT akan mendukung tujuh rantai EVM utama yang skalabel dan berbiaya rendah, termasuk Arbitrum, Polygon, BSC, opBNB, Base, Optimism, dan Avalanche. Ini menandai kelanjutan dari warisan multi-rantai Trust Wallet pada peluncuran beta publik.

Selain itu, Trust Wallet telah memperkenalkan diskon gas dengan token TWT dan sponsor biaya gas dengan mitra selama fase pengujian beta untuk membantu pengguna merasakan potensi Abstraksi Akun.

Kesimpulan

SWIFT kini tersedia sebagai opsi dompet tambahan di aplikasi Trust Wallet, yang kompatibel dengan ponsel pintar iOS dan Android. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih antara SWIFT beta baru dan jenis dompet konvensional yang sudah dipercaya oleh 80 juta orang di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi