Integrasi Truflation dengan Chainlink CCIP: Keamanan Transfer Token Lintas Rantai

author:

Integrasi Truflation dengan Chainlink CCIP: Keamanan Transfer Token Lintas Rantai

Jakarta, Pintu News – Truflation, platform DeFi terkemuka, baru-baru ini mengumumkan integrasi dengan Chainlink Cross Chain Interoperability Protocol (CCIP).

Integrasi ini memungkinkan transfer token TRUF yang aman dan efisien di berbagai blockchain, termasuk Base, Ethereum, dan Arbitrum.

Sumber: X

Dalam sebuah posting blog khusus, Truflation memberikan wawasan tentang perkembangannya. Ia mencatat bahwa ia memanfaatkan kemampuan transaksi token yang disederhanakan dari CCIP.

Baca juga: Chainlink Luncurkan Protokol Interoperabilitas Lintas Rantai (CCIP) untuk Ketersediaan Umum!

Integrasi ini dilaporkan akan memungkinkannya untuk melakukan transaksi lintas rantai token TRUF lokalnya. Selain itu, hal ini akan memungkinkan pembayaran di seluruh rantai untuk konsumen data dan operator.

Berdasarkan dengan Truflation, perusahaan telah memilih CCIP sebagai solusi interoperabilitas yang diprioritaskan karena status Chainlink. Ia menambahkan bahwa Chainlink memiliki sejarah yang paling terbukti dalam mempertahankan keandalan dan standar keamanan terbesar di Web3.

Selain itu, CCIP dilaporkan mendapat dukungan dari Risk Management Network. Ini adalah jaringan otonom yang terus mengawasi dan memvalidasi aktivitas lintas rantai untuk operasi yang mencurigakan.

Truflation Bertujuan untuk Ciptakan Standar Kepercayaan

Lapisan keamanan ekstra tersebut sangat penting sejalan dengan eksploitasi pasar di masa lalu. Dalam hal ini, konsumen kehilangan miliaran dana mereka karena infrastruktur lintas rantai yang tidak dapat diandalkan dan tidak aman.

Truflation mengungkapkan bahwa ini memungkinkan jangkauan yang cepat ke statistik ekonomi dunia nyata. Koin TRUF menjamin bahwa setiap titik data menjalani verifikasi yang ketat, dimulai dari sumber yang otentik, dan tersedia secara terbuka.

Selanjutnya, Truflation menegaskan tujuannya untuk menciptakan standar kepercayaan dan transparansi yang unik terkait informasi keuangan. Oleh karena itu, untuk membantu transaksi TRUF yang aman di seluruh rantai, diperlukan solusi interoperabilitas yang sangat andal dan aman. Untuk tujuan ini, Chainlink CCIP dilaporkan menawarkan solusi terbaik.

Baca juga: Astar Network Luncurkan Catalyst Grant untuk Token di zkEVM, Dukung Peluncuran Token Baru!

Integrasi Memungkinkan Transaksi Token yang Aman, Andal, dan Dapat Diprogram

Menurut Truflation, Chainlink CCIP memiliki keandalan dan keamanan yang telah teruji. Jaringan oracle terdesentralisasi yang berjalan di bawah Chainlink memberi kekuatan pada lapisan interoperabilitas CCIP.

Mereka telah memperoleh beberapa miliar dolar terkait kontrak pintar. Selain itu, CCIP memungkinkan lebih dari $10T dalam nilai transfer on-chain.

Selain itu, CCIP terdiri dari lebih banyak lapisan keandalan dan perlindungan melalui Smart Execution (jaringan manajemen risiko). Ini menyediakan transaksi token yang aman dan dapat diprogram.

Karena CCIP mendukung pembaruan terbaru termasuk integrasi blockchain dan penyediaan fungsi-fungsi mutakhir.

Secara keseluruhan, integrasi Truflation dengan Chainlink CCIP merupakan langkah strategis untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi transfer token lintas rantai.

Dengan memanfaatkan teknologi Chainlink, Truflation dapat memberikan pengalaman yang lebih aman dan terpercaya bagi pengguna platformnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: