TRON Gandeng DWF Labs untuk Memperkuat Ekosistemnya

author:

TRON Gandeng DWF Labs untuk Memperkuat Ekosistemnya

TRON, jaringan blockchain terkemuka yang berfokus pada desentralisasi internet melalui aplikasi desentralisasi (dApps), telah mengumumkan kemitraan strategis dengan DWF Labs, perusahaan investasi tahap multi-tahap dan pembuat pasar aset digital global.

Dalam kemitraan ini, DWF Labs menjadi penyedia likuiditas untuk TRON, yang lebih lanjut meningkatkan dukungan ekosistem blockchain.

DWF Labs: Mitra Strategis Baru TRON

dwf labs bermitra dengan tron
Crypto Briefing

DWF Labs, pembuat pasar terkemuka di industri blockchain, telah aktif mendukung dan berinvestasi dalam protokol Web3. Tahun lalu, DWF Labs berkomitmen untuk menyediakan $15 juta (Rp224 miliar) awal untuk Inisiatif Pemulihan Industri Web3, yang dipimpin oleh Binance Labs, untuk membantu protokol yang sedang kesulitan dalam pemulihan industri.

Baru-baru ini, DWF Labs telah membentuk kemitraan strategis tambahan dengan pemain crypto terkemuka di seluruh dunia. Dengan bermitra dengan TRON sebagai penyedia likuiditas, DWF Labs bertujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan ekosistem TRON, memfasilitasi aksesibilitas yang lebih baik dari jaringan blockchain untuk semua pengguna dan anggota komunitas TRON.

Baca juga: Salesforce Pimpin Pendanaan Rp89 Miliar untuk Platform Data dan Analitik Web3 Ini!

Managing Partner DWF Labs, Andrei Grachev, mengatakan bahwa ia sangat yakin TRON memelopori adopsi Web3 dan memuji “kemampuan luar biasa dari platform ini untuk menarik ide-ide baru.” Dia menambahkan:

“TRON berdiri sebagai salah satu ekosistem dApps dengan pertumbuhan tercepat di dunia saat ini, dan peluncuran alat dan layanan inovatif yang konsisten membuktikan bahwa TRON memiliki peran utama dalam membuka jalan di blockchain.”

Perusahaan investasi tersebut mengatakan bahwa mereka berharap kemitraan ini akan memajukan pertumbuhan dan perkembangan ekosistem TRON, menyediakan akses yang lebih baik ke jaringan untuk semua.

TRON: Membangun Masa Depan Desentralisasi

TRON, yang didirikan oleh H.E. Justin Sun pada September 2017 lalu, telah terus memberikan pencapaian yang mengesankan sejak peluncuran MainNet pada Mei 2018.

TRON telah berhasil menarik ide-ide baru dan menunjukkan pertumbuhan luar biasa dalam ruang tersebut. Pada Juni 2023, TRON memiliki lebih dari 166,5 juta akun pengguna total di blockchain, lebih dari 5,85 miliar total transaksi, dan lebih dari $11,52 miliar dalam total nilai yang terkunci (TVL), seperti yang dilaporkan di TRONSCAN.

Selain itu, TRON menjadi tuan rumah untuk pasokan sirkulasi terbesar dari stablecoin USD Tether (USDT) di seluruh dunia, melampaui USDT di Ethereum sejak April 2021.

Visi dan Misi Baru TRON

Justin Sun Founder Tron

Sementara itu, dalam konferensi internal tahunannya minggu lalu, TRON mengungkapkan misi, visi, dan nilai-nilai baru. Justin Sun, pendiri TRON, memberikan pidato yang menguraikan komitmen berkelanjutan TRON untuk menghormati tujuan aslinya, untuk berinovasi dengan solusi dunia nyata, dan untuk memberdayakan perdagangan dan komunitas desentralisasi untuk setiap orang.

Baca juga: Rumor Hard Fork Solana, Para Developer Bantah dan Katakan Hal Ini!

Untuk saat ini, TRON berfokus pada mendapatkan kepercayaan dari pengguna sambil tumbuh dalam kepercayaan dengan regulator di setiap konteks di mana layanan ditawarkan. Ini mencakup upaya untuk memastikan transparansi dan kepatuhan dengan regulasi lokal dan internasional.

Selain itu, TRON juga berkomitmen untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas teknologi blockchain. Mereka berusaha untuk membuat teknologi ini lebih mudah diakses dan digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia, terlepas dari latar belakang atau keahlian teknis mereka. Dengan demikian, TRON berharap untuk mempercepat adopsi teknologi blockchain dan membuka peluang baru bagi individu dan bisnis di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: