TRON Gandeng Amazon Web Services untuk Percepat Adopsi Blockchain

TRON Gandeng Amazon Web Services untuk Percepat Adopsi Blockchain

TRON DAO, organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang berfokus pada pengembangan blockchain, mengumumkan integrasi dengan Amazon Web Services (AWS). Kolaborasi ini bertujuan untuk mempermudah peluncuran TRON Full Node dan mendorong adopsi crypto dan blockchain yang lebih luas.

Integrasi TRON Full Node di AWS

Melalui integrasi ini, pengguna dan pengembang dapat meluncurkan TRON Full Node hanya dengan beberapa klik di AWS. Langkah ini diharapkan dapat menurunkan hambatan masuk bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam jaringan TRON, sehingga menciptakan ekosistem blockchain yang lebih terdesentralisasi dan kuat.

Baca Juga: Bitcoin Tembus $73.000, Lahirkan 1.500 Jutawan Baru Setiap Hari!

TRON Full Node yang tersedia di AWS didasarkan pada versi GreatVoyage-v4.7.3(Chilon) terbaru, memastikan pengguna memiliki akses ke fitur-fitur tercanggih dan peningkatan keamanan.

Pemberdayaan Pengembang dengan Solusi Blockchain Canggih

ekspansi amazon di web3
Sumber: Linas Substack

Integrasi TRON dengan AWS memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan infrastruktur AWS yang kuat.

Dengan demikian, TRON Full Nodes dapat meningkatkan kinerja DApps, ketersediaan, dan skalabilitas, sambil tetap mempertahankan sifat desentralisasi jaringan. Integrasi ini juga menawarkan dukungan HTTP API dan Grpc API yang komprehensif untuk kueri eksternal, memudahkan pengembang untuk membangun dan menyebarkan aplikasi blockchain yang inovatif.

Masa Depan Pengembangan Blockchain

Kolaborasi TRON dengan AWS sejalan dengan misi TRON DAO untuk mempercepat transisi dunia menuju internet yang terdesentralisasi. Dengan memanfaatkan layanan cloud AWS yang ekstensif, TRON berupaya untuk memastikan jaringan blockchain-nya lebih mudah diakses, andal, dan skalabel bagi pengguna di seluruh dunia.

Penutup

TRON DAO terus berupaya mendorong batas-batas teknologi blockchain melalui kolaborasi dengan AWS. Integrasi TRON Full Node di AWS merupakan langkah penting dalam memperluas adopsi blockchain dan membuka peluang baru bagi pengembang untuk membangun aplikasi inovatif.

Nantikan pembaruan dan perkembangan lebih lanjut dari TRON DAO dalam memajukan teknologi blockchain.

Baca Juga: BNB & BGB Memimpin Lonjakan Industri, Kebangkitan Kembali Bursa Terpusat?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi