TRON DAO Buka Komunitas Baru di Turki dan Jadi Sponsor Utama di Binance Blockchain Week Istanbul!

TRON DAO Buka Komunitas Baru di Turki dan Jadi Sponsor Utama di Binance Blockchain Week Istanbul!

TRON DAO, pemimpin dalam teknologi blockchain, baru-baru ini mengumumkan peluncuran komunitas baru mereka di Turki. Selain itu, mereka juga menjadi sponsor utama di Binance Blockchain Week Istanbul. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang kedua berita besar ini!

TRON DAO Membuka Komunitas Baru di Turki

TRON DAO, yang dipimpin oleh tokoh terkemuka Justin Sun, baru-baru ini mengumumkan peluncuran komunitas baru mereka di Turki. Komunitas ini bertujuan untuk menjadi pusat dinamis bagi individu yang bersemangat tentang crypto. Melalui komunitas ini, pengguna dapat berinteraksi, berbagi ide, dan mendorong inovasi.

Langkah ini mencerminkan komitmen TRON DAO untuk memberdayakan penggunanya dan meningkatkan konektivitas di antara komunitas crypto secara global. Sebagai bagian dari visi mereka, TRON DAO telah mengalokasikan sejumlah besar dana sebesar $1 miliar ke Ecosystem Fund mereka.

Dana ini bertujuan untuk mendorong desentralisasi dan inovasi dalam domain Web3. Dana ini mencakup berbagai program, seperti HackaTRON, TRON/BTTC Integration Fund, TRON DAO Ventures, dan dana bantuan industri. Selain itu, dana ini juga menawarkan hibah duta besar, mendukung program TRON Academy, dan mendorong inisiatif iklim, di antara inisiatif lainnya.

Baca Juga: TRON (TRX) Tancap Gas di Ulang Tahunnya ke-5, Pesta Besar dengan Visi Metaverse Port Bebas!

TRON DAO Sebagai Sponsor Utama di Binance Blockchain Week Istanbul

tron dao news
Sumber: Akun X Tron Dao

TRON DAO juga hadir sebagai sponsor berlian di Binance Blockchain Week di Istanbul, yang diadakan dari 8 November hingga 9 November 2023. Acara ini mengumpulkan berbagai penggemar blockchain, memicu percakapan penting yang bertujuan untuk merencanakan jalur untuk miliaran pengguna Web3 berikutnya.

Feroz Lakhani, Enterprise Lead di TRON DAO, memukau penonton dengan pidato utamanya, “Panduan Pengembang untuk TRON,” yang merinci peluang yang dimiliki jaringan TRON untuk pencipta dan pengembang.

Sementara itu, David Uhryniak, Ecosystem Lead di TRON DAO, membahas topik “Crypto: A Global Crossroads,” yang menjelaskan bagaimana TRON menavigasi persimpangan keuangan global dan teknologi canggih untuk membuka jalan bagi inovasi.

Dengan peluncuran komunitas baru di Turki dan partisipasi mereka sebagai sponsor utama di Binance Blockchain Week Istanbul, TRON DAO terus menunjukkan komitmennya untuk mendorong inovasi dan desentralisasi dalam dunia crypto. Dengan berbagai inisiatif dan program yang mereka luncurkan, TRON DAO berusaha untuk memimpin dalam teknologi blockchain dan aplikasinya yang beragam.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: