TRON DAO Gandeng Curve Finance dengan $2 Juta CRV untuk Inovasi DeFi!

author:

TRON DAO Gandeng Curve Finance dengan $2 Juta CRV untuk Inovasi DeFi!

TRON DAO, salah satu pemain utama dalam dunia blockchain, baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Curve Finance, pertukaran terdesentralisasi (DEX) terkemuka. Dengan investasi sebesar $2 juta dalam token CRV, kemitraan ini menjanjikan langkah maju dalam inovasi DeFi.

Detail Kemitraan TRON Dao dan Curve Finance: Lebih dari Sekadar Investasi

kerja sama tron dao dan curve finance
sumber: Finbold

TRON DAO Ventures, lengan investasi dari TRON DAO, telah membeli token CRV senilai $2 juta. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Curve akan diluncurkan di kedua jaringan, TRON dan BTTC. Ini menandai langkah besar dalam memperluas ekosistem DeFi kedua platform.

Baca juga: Justin Sun dari Tron Bantu Curve Finance dari Krisis Utang dengan Membeli 5 Juta CRV!

Curve, yang dikenal sebagai DEX dengan pembuat pasar otomatis (AMMs) khusus untuk perdagangan stablecoin, saat ini menempati peringkat sebagai DEX terbesar kedua di dunia. Dengan kemitraan ini, kedua entitas berharap untuk memperkuat posisi mereka di pasar.

Setelah insiden peretasan yang menargetkan platform Curve, pendiri TRON, Justin Sun, dengan cepat menunjukkan dukungannya. Dia menyatakan bahwa Curve adalah infrastruktur DeFi yang penting untuk industri blockchain.

Dampak Kemitraan pada Ekosistem DeFi

Kolaborasi antara TRON, BTTC, dan Curve diharapkan memberikan sinergi penting bagi industri. Curve, sebagai infrastruktur penting di ruang DeFi, menawarkan penghematan signifikan dalam biaya keuangan dan waktu. Dengan dukungan dari TRON dan BTTC, pengguna dapat mengharapkan ekosistem DeFi yang lebih dinamis di industri kripto.

Lebih lanjut, integrasi antara Curve dan BTTC juga akan mendorong pertumbuhan ekosistem DeFi, terutama platform DEX. BTTC, sebagai protokol interoperabilitas lintas-rantai heterogen pertama di industri, telah memfasilitasi fungsionalitas lintas-rantai antara TRON, Ethereum, dan BNB Chain.

Selain itu, TRON, sebagai pemain terdepan dalam inovasi DeFi, berencana menawarkan produk-produk paling aman dan canggih kepada Curve, memperkuat posisi keduanya di pasar.

Baca juga: Curve Finance Tawarkan Hadiah Bagi Siapa Saja yang Berhasil Temukan Pelaku Peretasan!

Pencapaian Penting TRON

Baru-baru ini, Tron telah mengungkapkan bahwa jumlah akun telah melampaui tanda 180 juta dan ada lebih dari 6 miliar transaksi di Jaringan Tron. Pencapaian ini menegaskan posisi TRON sebagai pemimpin dalam inovasi DeFi.

Selain itu, TRON memiliki pasokan beredar terbesar dari stablecoin USD Tether (USDT) di seluruh dunia, mengungguli USDT di Ethereum sejak April 2021.

Pada Oktober 2022, TRON ditunjuk sebagai blockchain nasional untuk Persemakmuran Dominika, menandai pertama kalinya blockchain publik besar bermitra dengan negara berdaulat untuk mengembangkan infrastruktur blockchain nasionalnya.

Pada akhirnya, kemitraan antara Tron dan Curve Finance menandai era baru dalam inovasi DeFi. Dengan investasi dan kolaborasi strategis, kedua entitas ini siap untuk membawa perubahan besar dalam cara kita memahami dan berinteraksi dengan dunia keuangan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: