Triliuner SHIB Memindahkan 750 Miliar Token Shiba Inu: Inilah Yang Terjadi

Triliuner SHIB Memindahkan 750 Miliar Token Shiba Inu: Inilah Yang Terjadi

Dalam perkembangan yang mengejutkan, jumlah besar token Shiba Inu, total 750 miliar, telah diamati bergerak dalam 24 jam terakhir.

Jejaknya mengarah kembali ke broker crypto Amerika yang bangkrut, Voyager, yang tampaknya sedang mengatur serangkaian transfer yang kompleks.

Aktivitas Transfer

Sebuah analisis aktivitas menunjukkan urutan yang luar biasa: awalnya, 250 miliar token SHIB dengan cepat dipindahkan, diikuti oleh tambahan 200 miliar hanya dalam 12 jam.

Baca Juga: Tim Shiba Inu (SHIB) Ungkap Dampak Shibarium, Antisipasi Pembakaran 5 Triliun SHIB!

Untuk menutup tampilan pergerakan yang memusingkan ini, 300 miliar token Shiba Inu lainnya dikirim kurang dari dua jam yang lalu. Secara keseluruhan, transfer ini memiliki nilai perkiraan sebesar $7,73 juta.

Sisa Saldo Voyager

Hiruk-pikuk transaksi ini meninggalkan neraca Voyager dengan sisa 300 miliar token Shiba Inu, setara dengan $3,13 juta.

Pengosongan total dompet sejak awal tahun mencapai angka mengejutkan $73 juta, mengungkapkan pergeseran signifikan yang telah terjadi pada kepemilikan Voyager.

Tujuan Transfer

shibarium shiba inu pecahkan rekor
Coin Republic

Hal yang membuat situasi ini sangat menarik adalah tujuan akhir dari pergerakan token besar-besaran ini – yaitu bursa crypto terkemuka, Coinbase.

Implikasi dari perkembangan ini adalah 2 sisi: Coinbase bertindak sebagai perantara antara Voyager dan penerima akhir token Shiba Inu, dan juga dapat berfungsi sebagai pasar potensial di masa depan untuk penjualan token tersebut.

Baca Juga: Jepang Sambut Shiba Inu: SBI Group Luncurkan Perdagangan SHIB!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: