Tren Crypto Friend.Tech Merajalela, Anak John Lennon Ikutan Terjun!

author:

Tren Crypto Friend.Tech Merajalela, Anak John Lennon Ikutan Terjun!

Friend.Tech, sebuah fenomena baru di dunia Web3, telah menjadi pusat perhatian di komunitas crypto. Dengan pendekatan inovatifnya terhadap media sosial, di mana pengguna dapat membeli saham atau “kunci” dari pengguna lain untuk berinteraksi dengan mereka, Friend.Tech telah menarik perhatian bukan hanya dari influencer crypto tetapi juga dari selebriti ternama.

Salah satu yang terbaru adalah musisi dan antusias crypto yang merupakan anak musisi populer John Lennon, Sean Ono Lennon, juga telah bergabung dengan tren ini.

Esensi Friend.Tech dan Pendekatan Inovatifnya

Dikembangkan oleh Racer (@0xRacerAlt), Friend.Tech adalah platform media sosial terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli saham atau “kunci” dari pengguna lain.

Dengan memiliki saham ini, pengguna dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemilik saham. Konsep ini mirip dengan prinsip pasar saham, di mana memiliki saham berarti memiliki bagian dari perusahaan.

Baca juga: Friend.tech: Platform Crypto Baru yang Hasilkan Ribuan Dolar untuk Para Influencer Esports?

Meskipun mirip dengan platform lain seperti WeChat atau Telegram, Friend.Tech menawarkan fitur unik di mana pengguna dapat memasuki atau keluar dari grup obrolan dengan cara yang organik. Pengguna dapat membeli saham grup dengan harga dasar dan jika memutuskan untuk keluar, mereka dapat menjual saham mereka kembali.

Salah satu aspek yang membedakan Friend.Tech adalah integrasinya dengan dunia crypto. Untuk berpartisipasi, pengguna harus menghubungkan akun Twitter mereka dan menyuntikkan setidaknya 0,01 Ethereum (ETH) ke Base network, jaringan Layer 2 dari Coinbase.

Pertumbuhan Friend.Tech dan Dukungan Selebriti Seperti Sean Lennon

Dalam sepuluh hari setelah peluncurannya, Friend.Tech telah mengumpulkan biaya sebesar $1,7 juta dalam 24 jam terakhir, hanya tertinggal dari Ethereum. Selain itu, platform ini telah memproses lebih dari 30.000 ETH ($50 juta) dalam volume sepanjang waktu.

sean lennon gabung friend tech
Sumber: Twitter

Friend.Tech tidak hanya menarik perhatian dari komunitas crypto tetapi juga dari dunia selebriti. Sean Ono Lennon, yang dikenal sebagai pendukung crypto, baru-baru ini mengumumkan partisipasinya di Friend Tech, menambahkan daya tarik selebriti ke platform yang sudah populer.

Baca juga: Pengguna Aktif Harian Blockchain Base Melonjak Jadi 136.000 Pasca Peluncuran!

Selain itu, platform ini telah menarik lebih dari 90.000 akun unik dalam waktu singkat sejak peluncurannya, menunjukkan adopsi dan antusiasme yang besar dari komunitas.

Friend.Tech, dengan pendekatan inovatifnya terhadap media sosial dan integrasi dengan dunia crypto, menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat mengubah cara kita berinteraksi dan berkomunikasi. Dengan dukungan dari komunitas dan selebriti, Friend.Tech tampaknya akan terus tumbuh dan mendefinisikan ulang media sosial di era digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: