Treehouse Mengakuisisi Origins Analytics, Menguatkan Posisinya di Dunia NFT!

Treehouse Mengakuisisi Origins Analytics, Menguatkan Posisinya di Dunia NFT!

Treehouse, perusahaan data Web3 yang berbasis di Singapura, baru-baru ini mengumumkan akuisisi strategis mereka terhadap Origins Analytics, platform analitik NFT tingkat perusahaan. Dengan akuisisi ini, Treehouse berencana untuk memperkuat kemampuan analitik NFT mereka, terutama di tengah tren pasar bearish yang sedang berlangsung. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Treehouse dan Origins Analytics: Kolaborasi Strategis

Treehouse dan Origins Analytics
Sumber: Nusaterkini

Treehouse, yang telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $18 juta pada putaran pendanaan awal mereka di tahun 2021, kini berkolaborasi dengan Origins Analytics. Origins, yang berhasil mengumpulkan dana sebesar $4 juta pada tahun 2022 dan memiliki komunitas pengguna yang kuat dengan lebih dari 10.000 pengguna, telah mengembangkan perangkat lunak yang memanfaatkan data on-chain dan off-chain.

Tujuannya adalah untuk memungkinkan pedagang NFT berpengalaman, protokol, dan studio game membuat keputusan yang berdasarkan data. Dengan akuisisi ini, tim pendiri Origins akan bergabung dengan Treehouse. Mereka akan membawa keahlian dan teknologi mereka ke dalam rangkaian produk Treehouse.

CEO Treehouse, Brandon Goh, mengungkapkan antusiasme perusahaannya untuk beralih ke analitik NFT. Ia menekankan bahwa akuisisi strategis ini menunjukkan komitmen Treehouse kepada klien mereka, banyak di antara mereka memiliki eksposur NFT.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Treehouse Menguatkan Penawaran NFT di Tengah Tren Pasar Bearish

Meski berada di tengah tren pasar bearish, Treehouse tetap berupaya memperkuat penawaran produk NFT mereka. Akuisisi Origins Analytics ini datang pada saat yang tepat, ketika pasar crypto sedang mengalami tren bearish dan konsolidasi sedang meningkat. Namun, Treehouse tidak gentar dan terus melanjutkan ekspansi operasional mereka.

Dengan dukungan dari investor dan kapitalis ventura terkemuka, termasuk Lightspeed, MassMutual, Binance, Mirana, LeadBlock, Jump, GSR, Wintermute, dan lainnya, Treehouse menunjukkan potensi mereka di ruang Web3.

Seiring pasar terus berkembang, Treehouse bertujuan untuk memainkan peran sentral dalam membentuk masa depan analitik aset digital. Dengan misi yang jelas untuk menjadi “Platform Analitik Aset Digital Paling Lengkap,” akuisisi strategis Treehouse seperti Origins Analytics memainkan peran penting dalam mewujudkan visi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: