Travala Luncurkan Program Hadiah Bitcoin untuk Pelancong Kelas Atas!

Array

Travala Luncurkan Program Hadiah Bitcoin untuk Pelancong Kelas Atas!

Agen perjalanan ramah kripto, Travala.com, meluncurkan program cashback Bitcoin (BTC) yang inovatif, memanfaatkan kelangkaan BTC sebagai mekanisme hadiah yang menarik bagi pelancong kelas atas. Program hadiah baru Travala ini tersedia untuk pengguna yang telah mencapai tingkat Smart Diamond dalam program hadiah loyalitas yang dioperasikan oleh platform blockchain AVA Foundation. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cashback Bitcoin untuk Pelancong Eksklusif

CEO Travala.com, Juan Otero, menyoroti posisi Bitcoin sebagai mata uang kripto yang paling dikenal, serta persediaannya yang terbatas dan posisinya sebagai aset digital yang langka sebagai pendorong program cashback baru ini.

Otero mengatakan bahwa menyediakan hadiah cashback Bitcoin pada pemesanan perjalanan memperluas daya tarik penggunaan mata uang kripto untuk pembayaran sehari-hari. Travala juga mengonfirmasi bahwa hadiah dikreditkan ke akun anggota dalam waktu 24 jam setelah menyelesaikan perjalanan.

Anggota akan memiliki kebebasan penuh atas cara mereka menggunakan hadiah Bitcoin mereka. Mereka dapat membayar produk perjalanan lain di platform atau menarik BTC mereka ke dompet eksternal, bursa, atau platform. Bitcoin adalah salah satu dari tiga metode pembayaran teratas yang digunakan di Travala.com.

Baca Juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Keuntungan Program Cashback Berbasis Kripto bagi Pengguna dan Penyedia

nft travala
Sumber: OpenSea

Namun, ada unsur eksklusivitas pada skema cashback BTC Travala, mengingat pengguna harus memiliki NFT Travel Tiger dan mempertaruhkan 2.500 token AVA untuk mengaktifkan keanggotaan Smart Diamond. Sejumlah wisatawan terbatas akan memenuhi syarat untuk skema hadiah, mengingat hanya ada 1.000 NFT Travel Tiger.

NFT adalah koleksi utilitas yang dibuat secara acak yang dicetak di blockchain Ethereum. Data pasar dari OpenSea mematok harga dasar Travel Tiger di 2,6 Ether (ETH), senilai sekitar $9.800 pada saat publikasi. Travala juga menggembar-gemborkan program cashback berbasis mata uang kripto sebagai potensi yang mengganggu program berbasis Web2 konvensional.

Perusahaan mengklaim bahwa menggunakan Bitcoin dapat membantu penyedia cashback mengurangi biaya yang terkait dengan jalur pembayaran tradisional dan mengurangi risiko penipuan chargeback.

Baca Juga: Pengumumam Kamino Finance Tekait Peluncuran Airdrop Token $KMNO Tuai Kontroversi, Ada Apa?

Travala: Pionir Hadiah Perjalanan Langsung dalam Bitcoin

Travala, yang didirikan pada tahun 2017, adalah layanan pemesanan perjalanan asli mata uang kripto yang menawarkan akses ke lebih dari 2.200.000 properti di 230 negara, sekitar 400.000 aktivitas, dan lebih dari 600 maskapai penerbangan secara global.

Platform ini secara aktif mempromosikan adopsi mata uang kripto dan mengakomodasi sekitar 90 mata uang kripto terkemuka selain metode pembayaran tradisional. Inisiatif cashback berbasis Bitcoin bertujuan untuk membentuk kembali hadiah perjalanan, menawarkan fleksibilitas dan insentif langsung kepada pengguna dan menetapkan standar baru dalam lanskap program loyalitas perjalanan yang terus berkembang.

Travala percaya bahwa Bitcoin akan tetap ada dan sekarang mulai lebih menarik bagi khalayak arus utama, berkat persetujuan baru-baru ini dari ETF spot Bitcoin pertama. Dengan memungkinkan wisatawan untuk menerima Bitcoin kembali pada pemesanan perjalanan melalui Program Cerdas AVA, ini memperluas daya tarik penggunaan kripto untuk penggunaan sehari-hari dan membuatnya mudah untuk menggunakan inisiatif hadiah ini secara efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array